Humas Mampu Angkat Kiprah Polres Karangasem di Masyarakat

Rabu, 20 Mei 2020 : 16.15
Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, memberikan apresiasi kerja jajaran Humas Polres dan Polsek/ist
Amlapura - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, memberikan apresiasi kerja Humas Polres Karangasem dan Polsek Jajaran dengan memberikan Piagam Penghargaan yang berlangsung dilapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (20/5/2020).

Piagam diberikan ada tiga katagori diantaranya personil dengan posting berita terbanyak, personil teraktif dalam memposting kegiatan Polres Karangasem di media sosial dan personil terbaik editing video kegiatan Polres Karangasem.

Suartini menyampaikan, Polres Karangasem semakin dilirik seiring dengan kemajuan teknologi dengan giat-giat personil di lapangan yang dikirim melalui media sosial baik berupa berita dan Vidio.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada personil yang telah aktif sesuai fungsinya dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Polres karangasem yang perlu diketahui untuk publik maupun masyarakat umum," katanya.

Penghargaan diberikan bagi personil dengan postingan berita terbanyak diraih Kasi Humas Polsek Rendang Aiptu I Ketut Astika, personil teraktif dalam memposting kegiatan Polres Karangasem diraih Kasi Humas Polsek Abang Aipda I Komang Putu Sanjaya dan personil terbaik editing video kegiatan Polres Karangasem diraih Bamin Humas Polres Karangasem Bripka I Putu Gede Pasek Sartika.

Aipda I Komang Putu Sanjaya mengatakan, ini sebagai bentuk motivasi kedepan dalam bekerja memberikan Informasi yang terkini kepada masyarakat dan kegiatan Polres Karangasem.

"Juga himbauan Kamtibmas melalui media sosial baik Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya," imbuhnya.

Sementara Aiptu I Ketut Astika bersama Bripka I Putu Gede Pasek Sartika mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas apresiasi yang di berikan dan menjadikan ini sebagai motivasi ke depan untuk menjadi lebih baik lagi. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi