Gede Dana Harapkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial di Karangasem Tepat Sasaran

Kamis, 14 Mei 2020 : 07.54
Gede Dana (kiri) mendengarkan dengan seksama penjelasan Ketua Kelompok Tani Mekar Sari Wayan Sueca, dan mengajak seluruh warga yang hadir turut berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona/ist
Amlapura - Ketua DPRD Karangasem I Gede Dana mengharapkan bantuan jaring pengaman sosial yang disalurkan tepat sasaran ke masyarakat yang membutuhkan. Dia terus turun ke lapangan tak henti mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid-19 hingga ke pelosok desa.

Pada Rabu (13/5/2020), Gede Dana menyambangi Kelompok Tani Mekar Sari, Banjar Kedampal, Desa Datah yang berada di lereng sisi timur Gunung Agung.

Ketua Kelompok Tani Mekar Sari Banjar Kedampal I Wayan Sueca dan puluhan anggota kelompok yang antusias menunggu kedatangan Gede Dana yang Ketua DPC PDIP Karangasem.

Dalam kesempatan itu, Sueca menuturkan, warga kelompok tani Mekar Sari berjumlah 48 KK mayoritas bekerja sebagai petani dan peternak. "Dalam situasi pandemi Covid-19 ini tentu terkena imbas terhadap pemenuhan kebutuhan bahan pokok," terang Sueca.

Gede Dana mendengarkan dengan seksama penjelasan Ketua Kelompok Tani Mekar Sari Wayan Sueca, dan mengajak seluruh warga yang hadir turut berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona.

"Pendataan terhadap warga yang terdampak sangat penting agar bantuan jaring pengaman sosial yang disalurkan tepat sasaran," ujar politisi senior ini.

Diakhir kegiatan, Gede Dana menyerahkan 55 paket bantuan sembako dan masker yang diterima oleh perwakilan masyarakat dari Kelompok Tani Mekar Sari yang terdiri dari ; Kelompok Aas, Tumpah, Werdi Tunggal, Werdi Sedana dan Bukit Sari. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi