Gede Dana Dampingi Wagub Bali Tinjau Karantina Mandiri Warga Padangkerta

Kamis, 07 Mei 2020 : 17.03
Amlapura - Wagub Bali Tjok Oka Artha Ardana Sukawati didampingi Ketua DPRD Karangasem I Gede Dana, turun ke Satgas Gotong Royong Desa Adat Padangkerta, Rabu 6 Mei 2020.

Kedatangan Cok Ace bersama Gede Dana, guna melihat secara langsung penanganan bagi 78 KK Lingkungan Padangkerta Kaler yang melaksanakan karantina mandiri.

Penyiapan logistik bagi 218 warga Padangkerta Kaler yang melaksanakan karantina mandiri dibantu dengan membuat dapur umum. Dapur umum dikoordinir Ketua Satgas Gotong Royong Desa Adat Padangkerta I Gusti Gede Lanang yang melibatkan PKK, dibantu TNI dan Polri.

Sebagai bentuk empati terhadap warga yang menjalani karantina maupun relawan yang membantu di dapur umum, Gede Dana bahkan langsung ikut membungkus nasi untuk penyiapan makan siang.

"Saya ikut merasakan bagaimana beban masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing," papar politikus PDIP ini merendah.

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Satgas bersama seluruh komponen yang sangat semangat membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Mari bergerak kompak bersama-sama mengedukasi pencegahan penyebaran Covid-19, saya yakin wabah ini bisa kita lewati," tutupnya. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi