FBN Bali Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk 61 Simpatisan Bela Negara

Sabtu, 09 Mei 2020 : 13.17
Denpasar - Forum Bela Negara (FBN) Bali memberikan tali kasih kepada seluruh anggotanya yang rata-rata mendapatkan dampak dan pengaruh yang signifikan atas mewabahnya pandemi convid-19 di Bali.

Donasi yang diberikan untuk kali ini masih terfokus kepada bagian internal FBN dahulu sambil mencarikan solusi jalan keluar untuk pemberdayaan ekonominya diwaktu mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua FBN Bali Agustinus Nahak, SH, MH., dalam pesan singkat Whatsappnya kepada media.

Bantuan paket sembako kepada sekitar 61 simpatisan Forum Bela Negara di Bali ini dilaksanakan oleh Ketua Panitia Pengumpulan Donasi, AKP (Purn) I Ketut Suryanto yang disaksikan oleh Dewan Penasehat FBN Bali, Pdt. Jonathan Soeharto, SH, Chandra Salim dan Sudiarta Indrajaya yang juga Ketua Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PD Inti) Provinsi Bali.

Tampak wajah-wajah sumringah dan terharu saat menerima sumbangan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan,dan telur 1 krat yang mereka anggap bisa membantu untuk kebutuhan bahan pangan dalam beberapa waktu kedepan.

Pdt. Jonathan dalam sambutannya mengingatkan bahwa dalam menghadapi situasi sulit saat ini hendaknya kita saling meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan, "Mari tetap mempererat kebersamaan dan persatuan untuk menjaga kedaulatan NKRI," tambahnya.

Pdt. Jonathan juga menggugah partisipasi para pelaku usaha agar turut bersama membantu orang-orang yang sedang dirundung kesusahan dan 'jangan pelit' untuk mengeluarkan sebagian hartanya untuk kaum miskin. (ahs)
Bagikan Artikel

Rekomendasi