EMTEK Peduli Corona Terus Bergerak Salurkan Bantuan

Jumat, 01 Mei 2020 : 17.07
Jakarta - Kiprah para juara AKSI (Akademi DSahur Indonesia) dalam BerAKSI Di Rumah Saja di babak Top 30 masih terus bergulir. Peserta dituntut menampilkan performa terbaiknya dalam menyampaikan tausiyah dengan tema-tema yang menarik meski hanya dengan menggunakan portal video digital.

Sebagaimana rilis diterima Kabarnusa.com, Jumat (1/5/2020), saat ini, tersisa enam tiket lagi untuk bisa melaju ke babak Top 20.

Mereka yang berhasil lolos ke babak Top 20 adalah yakni IL-AL (Garut), Novri (Riau), Zaky (Jakarta), Wardi (NTT), Ulfah (Tuban), Mumuy (Lampung), Pele (Wamena), Nawawi (Bekasi), Hari (Purwokerto), Maruli (Pekanbaru), Suwandi (Riau), Dani (Bekasi), Ulin (Cilacap) dan Hafidz (Banten).

Siapa yang akan menyusul mereka di Top 20? Saksikan terus #BerAksiDiRumahSaja setiap hari LIVE pukul 03.00 WIB hanya di Indosiar!. Mega Drama Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 yang menghiasi layar kaca sejak awal bulan Ramadan, semakin dicintai pemirsa Indosiar.

Berbagai polemik kehidupan sang Raja Dangdut terus dikupas di setiap episodenya, dimana Haji Rhoma rela melakukan pekerjaan apa saja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Usai menjadi peternak kambing, kini Haji Rhoma menjadi tukang gali kubur di kampungnya. Berbagai ujian hidup dilalui Haji Rhoma penuh suka cita karena ada Mama Mia dan anak semata wayangnya Syafa yang selalu mendampingi.

Rangkaian program Ramadan Penuh Berkah lainnya adalah “Curhat Dong Bang Haji”, yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB. Program ini menyapa pemirsa dengan pesan-pesan religi Rhoma Irama. Ada juga program variety show Ramadan Di Rumah Saja yang tayang pukul 22.30 WIB.

Rangkaian program FTV favorit pemirsa juga tetap hadir selama bulan Ramadan, diantaranya “Pintu Berkah Ramadan”, tayang pada pukul 08.00 WIB, “Kisah Nyata Spesial Ramadan” pukul 11.30 WIB dan “Suara Hati Istri Premier Ramadan” pukul 18.00 WIB.

Sebagai penutup hari, program berita Fokus akan dikemas lebih spesial menjadi “Fokus Covid-19 Malam” dengan sajian berita serta informasi terkini tentang pandemik yang tengah berlangsung pukul 00.00 WIB.

Menghadapi wabah COVID-19, Elang Mahkota Teknologi, TBK (EMTEK) yang menaungi SCTV, Indosiar, Bukalapak, serta Liputan6.com terus bergerak dalam menyalurkan berbagai bantuan hingga ke pelosok nusantara lewat program EMTEK Peduli Corona. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi