Di Tengah Pandemi Covid-19, Ketua DPRD Karangasem Bantu Keluarga Lumpuh

Senin, 04 Mei 2020 : 19.56
Amlapura - Disela-sela kesibukannya sebagai Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana M.Si selalu concern membantu warga kurang mampu.

Selain rutin menyalurkan bantuan demi penanganan pencegahan Covid-19 agar tak menyebarluas pihaknya juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah warga kurang mampu.

Seperti Senin (4/5/2020), Dana turun langsung sambangi salah satu rumah warga tidak mampu di Br. Kutabali, Desa Sibetan. Dimana dalam giat tersebut juga didampingi Wakil Ketua DPRD I Nengah Sumardi dan I Wayan Parka.

Ialah Ni Wayan Widiani (38) warga tidak mampu asal Br. Kutabali yang mengalami kelumpuhan dan buta sejak setahun terakhir.

Prihatin akan kondisinya, Gede Dana lantas memberikan bantuan sebuah kursi roda dan sembako yang diterima oleh suaminya yakni I Wayan Tangkas Arnawa yang saat itu tengah didampingi Perbekel Sibetan I Made Beru Aryawan.

"Istri saya awalnya mengeluh sakit kepala yang berkepanjangan sebelum akhirnya lumpuh dan mengalami kebutaan," ujar Wayan Tangkas. Dimana saat itu ia juga di dampingi oleh kedua putranya.

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada pak Gede Dana telah memberikan bantuan kepada istri saya yang sakit lumpuh," imbuhnya. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi