Bulan Ramadan, Kapolres Klungkung Serahkan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona

Senin, 11 Mei 2020 : 22.29
Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana saat membagikan sembako ke Bhabinkamtibmas untuk diteruskan ke warga terdampak corona/ist
Semarapura - Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, mendistribusikan Sembako kepada Bhabinkamtibmas Se- Polres Klungkung untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, Senin (11/05/2020).

Bantuan diberikan berupa paket sembako melalui Bhabinkamtibmas Se Polres Klungkung kepada warga yang terkena dampak Covid -19 bertempat di Halaman Mapolres Klungkung.

Pendistribusian sembako dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, dihadiri oleh seluruh Bhabinkamtibmas dan personil Polres Klungkung serta didampingi oleh PJU dan Kapolsek Jajaran.

Simak juga : 21 Tahun Terkunci dalam Brankas, Mahkota Raja Klungkung Dibuka Paksa

Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Klungkung terhadap warga khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bhabinkamtibmas merupakan petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dan juga perpanjangan tangan dari pimpinan dalam membantu pelaksanaan tugas di lapangan," tuturnya.

Simak juga : Kepala Manusia Korban Mutilasi Gegerkan Klungkung

Pihaknya berharap, pendistribusian sembako ini tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. "Mari kita berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, perekonomian masyarakat segera pulih,” tutupnya. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi