Bersama ACT, Telkomsel Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Klungkung

Jumat, 29 Mei 2020 : 23.03
Bantuan sembako diterima Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, di kantor Bupati Klungkung, Jumat (29/5/2020)/ist.
Semarapura - Aksi Cepat Tanggap Bali bersama Telkomsel menyalurkan puluhan sembako yang nantinya didistribusikan Dinas Sosial Kabupaten Klungkung kepada masyarakat Pra Sejahtera, Difabel dan Lansia yang membutuhkan, bantuan sembako berisi, beras, mie, sabun, masker dan kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan diterima Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, di kantor Bupati Klungkung, Jumat (29/5/2020). Penyerahan bantuan diwakili Kepala Cabang Langsung Arif Marsudi, dan dari pihak Telkomsel di wakikan oleh Kabid Humas Telkomsel Gede Herry.

Herry dalam sesi serah terima bersama bupati menyampaikan bahwa, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk masyarakat Klungkung.

"Semoga bantuan bermanfaat dan wabah ini segera berakhir” terimakasih juga di ucapkan karena bapak bupati bersedia menerima langsung bantuan yang di berikan dari pihak Telkomsel bersama Aksi Cepat Tanggap Bali.

Arif Marsudi selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap menyampaikan harapan agar masyarakat klungkung, bisa memafaatkan bantuan itu untuk dapat membantu meringankan beban sehari-hari akibat dampak secara ekonomi akibat pandemik Corona.

"Ini adalah aksi kami yang ke3 di Klungkung pak, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas sambutanya, semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Bupati Suwirta menyampaikan terimakasih kepada Telkomsel dan Aksi Cepat Tanggap Bali kepedulianya dalam pencegahan wabah covid-19.

"Semoga bermanfaat dan sudah pasti ini bermanfaat sekali, dan mohon doanya selalu semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua juga masyarakat dapat hidup normal seperti biasa kembali,” tandas Suwitra. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi