Bantuan 11 Ton Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Bali

Jumat, 01 Mei 2020 : 23.08
Kegiatan diinisiasi Kantor Urban Group Denpasar, menggandeng ACT Bali dalam Distribusi paket pangan/ist.
Denpasar - Operasi Beras Gratis dilaunching ditandai penyerahan 11 ton atau sekitar 11.000 kilogram beras diperuntukkan bagi masyarakat Bali yang terdampak krisis ekonomi akibat wabah virus Covid-19.

Kegiatan diinisiasi Kantor Urban Group Denpasar, menggandeng ACT Bali dalam Distribusi paket pangan.

Proses launching ini bertepatan pada hari buruh, sebagai bentuk keprihatinan dengan banyaknya para buruh atau pekerja yang sekarang tengah di rumahkan. Bahkan mereka diberhentikan dari pekerjaanya.

Dalam proses launching ini di mulai dengan ceremonial dari perwakilan ACT Bali yang diwakili Haris selaku head of marketing dan Kadek Maharani selaku CEO Urban Groub Bali.

Haris menyampaikan, pentingnya kolaborasi saat ini dalam proses pencegahan dan recovery virus ini di masyarakat.

“Adanya kolaborasi ini harapanya, dapat meringankan masyarakat sekarang yang tengah kesusahan dan semua pihak dapat ikut berperan juga, karena kita tidak akan bisa menyelesaikan permasalahan ini sendiri-sendiri (wabah virus),” ujar Haris.

Sementara, Kadek Maharani mengajak komponen masyarakat saling berpegangan tangan, saling menguatkan dan ikut berpartisipasi dalam pencegahan ini.

“Yang kami lakukan bersama ACT saat ini adalah salah satu bentuk keprihatinan yang mana banyak sekali masyarakat yang sedang dirumahkan akibat wabah covid-19 ini, harapanya semua ikut juga berkontribusi, supaya wabah virus ini segera teratasi”, kata Maharani.

Tampak hadir, selain Urban Group, ACT Bali, Perwakilan Relawan serta BABINSA Daerah Kertalangu yang turut hadir dalam launching 11 ton beras di kantor Urban Group.

Acara ditutup pelepasan armada yang berisi Beras yang dijalankan mulai dari kantor Urban Group, sebagai simbolis bahwa telah dilakukanya launching kolaborasi untuk Operasi Beras Gratis. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi