Anggota Polsek Kubu Sumbang Sembako

Rabu, 06 Mei 2020 : 20.12
Amlapura - Kepedulian anggota korp baju coklat terhadap pandemic Covid 19 cukup tinggi. Selaian turun melakukan spraying juga menyumbangkan sembako. Kali ini anggota Polsek Kubu secara khusus menyerahkan sumbangan berupa sembako untuk warga yang terdampak Covid.

Sumbangan di serahkan Rabo (6/5) kemarin dan diterima Kapolsek Kubu AKP Komang Sura Maryantika. Sumbangan yang diterima berupa 50 bungkus beras masing masing 5 kg, 50 pakat sembako dalam tas berisi minyak goreng, telor, sarimi dan kopi serta gula.

Paket sembako tersebut merupakan sumbangan dari Anggota Polsek Kubu atas nama Brigadir I Gede Sudiarta dari CV. Mutiara Gunung Samudra (MGS) Kubu.

“Ini ujud kepedulian kami atas kondisi masyarakat Kubu yang juga terdampak Covid, banyak dari mereka yang kesulitan mencari kerja,” ujar Sudiarta.

Yang mana nantinya akan didistribusikan oleh Polsek Kubu menyasar warga masyarakat di Kecamatan Kubu yang sangat membutuhkan karena terdampak Pandemi Covid-19.

Donator juga menyampaikan, karena terpanggil untuk membantu warga yang sangat merasakan akibat imbas dari merebaknya Virus Corona, dari sisi ekonomi masyarakat kalangan bawah, kurang mampu dan prihatin melihat warga yang bahkan sebelum kena dampak Covid-19 sudah dalam kategori kurang mampu, terlebih setelah kurun waktu 1 bulan lebih mulai dirasakan semakin susah meski hanya untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Saat ditanya, Ybs sempat bilang, sambil merayakan kebahagiaan berulang tahun ke 41 dan anak sulungnya yang perempuan baru saja dipinang oleh menantu yang juga Anggota Polri salah satu Personel Polsek Kubu.

Kapolsek merasa berbangga dan menyampaikan syukur dan terima kasih serta akan mendistribusikan kepada yang membutuhkan nya. (ahs)
Bagikan Artikel

Rekomendasi