Wakil Ketua Dewan Karangasem Gencarkan Pembangian Masker dan Sembako

Selasa, 21 April 2020 : 14.54
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Nengah Sumardi/ist
Amlapura - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Nengah Sumardi terus menggencarkan penyaluran bantuan alat pelindung berupa masker dan sembako diwilayah Kecamatan Bebandem.

Sejak bukan Maret lalu hingga Selasa (21/4/2020), Sumardi menyebar ratusan masker kepada warga Desa Liligundi Bebandem, Desa Adat Macang dan Bungaya Kangin.

Tokoh Kader Partai Golkar ini mengatakan, mengingat merebaknya Virus Covid-19 saat ini kususnya di kecamatan Bebandem yang saat ini sudah empat orang poaitif tentunya antisipasi warga terhadap Virus harus sangat ditekankan.

"Salah satunya upaya perlindungan kita lakukan ke warga untuk tetap menggunakan masker, mengingat konsumen masker sangat tinggi makanya kita bantu sumbang alat pelindung masker kepada warga," ucap Sumardi.

Kata dia, khusus Bungaya Kangin penyerahan 20 paket sembako melalui Posko Satgas.Covid-19.

Untuk jumlah masker tiap harinya hampir ratusan kita sumbang melalui Posko Satgas setempat. Nah nantinya dari Satgas diberikan kepada warga.

"Hari ini, Posko Covid Macang di Posko Satgas Gotong Royong Desa Adat Macang, dan di Desa Liligundi," ungkap Sumardi. (nik)

Rekomendasi