Tanggap Covid-19, Sub Garnisun 0830 Bantu Ringankan Beban Warga

Rabu, 22 April 2020 : 18.47
Sub Garnisun 0830 membagikan sembako menyasar beberapa lokasi pemukiman warga di Jalan Tambak Asri, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya/ist.
Surabaya - Jajaran Sub Garnisun 0830 bahu-membahu mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat di tengah pandemi virus corona Covid-19 di wilayah Surabaya Utara.

Sebelumnya Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara, kini, Sub Garnisun 0830 menyasar beberapa lokasi pemukiman warga di Jalan Tambak Asri, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Rabu, (22/4/2020).

Paket sembako dibagikan ke beberapa warga ekonomi menengah ke bawah. “Sebelumnya sudah kami data. Kita pastikan jika paket sembako ini tepat sasaran,” kata Kasubgar 0830/Surabaya Utara, Mayor (Mar) Achmad Yasin.

Simak juga: Perokok Makin Besar Risiko Terkena Covid-19

Sejumlah warga yang menerima paket sembako terlihat sangat terbantu seperti dirasakan Jinem (68).

Jinem mengaku jika paket yang dibagikan oleh pihak Sub Garnisun kali ini, mampu meringankan beban ekonominya, terlebih kebutuhan sehari-hari. “Alhamdulillah, terima kasih banyak,” ungkapnya, haru.

Simak juga: Donasikan Rp1 Miliar, Tokopedia Ajak Industri Bersatu Perangi COVID-19

Sebelum menerima paket bantuan tersebut, Garnisun mensosialisasikan beberapa hal yang harus ditaati oleh masyarakat, terlebih kesadaran akan bahaya wabah Covid-19.

“Setelah kita berikan himbauan, kita berikan paket itu ke yang bersangkutan,” tandas Yasin. (riz)

Rekomendasi