Polwan Karangasem Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona

Jumat, 10 April 2020 : 01.00
Wakapolres Karangasem Aris mengatakan, bantuan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19)/ist.
Amlapura – Sebagai bentuk kepedulian Polres Karangasem menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng kepada warga yang terdampak virus corona, Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto, H., beserta Pejabat Utama Polres Karangasem dan Korps Polwan Polres Karangasem di Kecamatan Bebandem.

Bantuan ini di berikan langsung Polda Bali beserta Bhayangkari berupa 5 Ton Beras dan 3600 pcs minyak goreng dengan isian 2 liter kepada masing-masing Polres jajaran Polda Bali untuk selanjutnya dibagikan kembali kepada masyarakat sesuai zona wilayah, Kamis (9/4/202020).

Bantuan diterima warga kurang mampu diantaranya I Wayan Wenten, Banjar. Dinas Bungaya, Desa Bungaya, Jaelani Kampung. Kecicang Islam, Kamaliah Kampung. Kecicang Islam dan lainnya.

Wakapolres Karangasem Aris mengatakan, bantuan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Saya yakin dalam situasi saat ini, bahan pokok dimasyarakat sedikit susah untuk didapatkan, sehingga Polda Bali memberikan bantuan ini melalui jajaran Polres Karangasem untuk nantinya dapat disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, mengungkapkan, peran serta Polres Karangasem dalam memberikan dukungan logistik ini diharapkan tepat sasaran dan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhannya.

Dia meminta dukungan seluruh elemen masyarakat Bali khususnya untuk bergabung dalam melawan wabah Covid-19 ini.

“Tadi disampaikan peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah corona ini amat dibutuhkan dengan harapan Bali segera terbebas dari wabah ini," tutupnya. (nik)

Rekomendasi