Pewarta Bagikan Vitamin Dukung Tim Medis Covid 19 BRSUD Tabanan

Jumat, 17 April 2020 : 18.59
Ketua Pewarta Made Donny Darmawan (kiri) saat menyerahkan bantuan supplemen kepada Dirut BRSU Tabanan dr. Nyoman Susila
Tabanan - Persatuan Wartawan Tabanan ( Pewarta) membagikan bantuan sejumlah vitamin kepada Tim medis Covid 19 BRSUD Tabanan.

Bantuan yang diberikan sebagai salah satu bentuk dukungan Pewarta kepda tim Medis RSU Tabanan dalam menangani covid-19 tersebut, diterima langsung Direktur BRSUD Tabanan dr I Nyoman Susila, Jumat siang ( 17/4/2020).

Ketua Pewarta Tabanan Made Donny Darmawan seusai menyerahkan bantuan supplement vitamin mengungkapkan, bantuan yang nilainya tidak seberapa tersebut diberikan Pewarta kepada Tim Medis Covid 19 BRSUD Tabanan bertujuan untuk memacu semangat Tim medis dalam memenangkan "peperangan" melawan Covid 19.

"Tim medis merupakan garda terdepan dalam menangani Covid 19. Jadi sudah selayaknya kami ikut membantu meski bantuan yang kami serahkan tidaklah banyak," katanya.

Donny berharap batuan berupa supplement vitamin tersebut janganlah dilihat dari nilai atau jumlahnya, namun niat untuk saling membantu dan gotong royong di tengah wabah ini yang lebih penting.

"Tetap semangat para Tim Medis. Bapak dan ibu adalah pejuang sejati. Kami mendoakan agar bapak ibu Tim medis senantiasa sehat dan selalu ada dalam lindungan Tuhan," pungkasnya.

Terkait bantuan suplemen vitamin yang diberikan Pewarta tersebut, Direktur BRSUD Tabanan dr I Nyoman Susila mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pewarta terhadap Tim Medis Covid 19 BRSUD Tabanan.

"Semua bantuan yang masuk dari para donatur kami catat begitu juga bantuan dari teman teman Pewarta. Bantuan ini akan segera kami salurkan karena supplement vitamin ini juga sangat dibutuhkan Tim Medis agar tetap fit," katanya.

Pada kesempatan tersebut Dirut Nyoman Susila juga menyebutkan selama ini cukup banyak pihak atau lembaga yang merasa peduli dan memberikan bantuan kepada BRSU Tabanan secara lembaga ataupun kepada Tim Medis BRSU Tabanan.

Baik itu bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian hazart, masker, peralatan kesehatan maupun makanan dan obat-obatan.

"Total lembaga yang telah memberikan sumbangan sampai saat ini termasuk terakhir Pewarta, jumlahnya ada 68 lembaga. Baik itu lembaga yang ada di Tabanan, Bali maupun luar Bali seperti dari Jakarta dan daerah lainnya," pungkas Susila. (gus)
Bagikan Artikel

Rekomendasi