Korps Polwan Karangasem Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 08 April 2020 : 14.10
Polwan Polres Karangasem membagikan sembako bagi warga terdampak virus corona/ist
Karangasem – Korps Polisi Wanita (Polwan) Polres Karangasem membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus corona.

Aksi sosial bagi mereka yang membutuhkan dan tanggung jawab moral sebagai sesama anak bangsa, terlebih dampak akibat virus Corona (Covid-19) membuat sebagian warga masyarakat sangat membutuhkan batuan, Rabu (8/4/2020).

Simak juga : Wabah Corona, ACT Bali Siapkan Makan Cepat Saji Bagi Ojol

Baksos Korps Polisi Wanita (Polwan) Polda Polres Karangasem dengan sasaran terhadap warga yang kurang mampu ini dipimpin Iptu Veronica Diaz.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Korps Polisi Wanita (Polwan) Polres Karangasem terhadap warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19,” ungkap Veronica.

Simak juga : Peduli Warga Terdampak Corona, Perempuan dan Cendekia Bali Bagikan Beras

Pihanya menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker serta berdiam diri di rumah. Masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan menjaga jarak (Social Distancing).

“Saat berkomunikasi dengan orang lain pergunakan masker sebagai salah satu cara menghindari terjangkit dari Covid-19, “ imbuhnya. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi