Kapolres Mario Siregar Tekankan Tidak Ada Blokade Jalan di Tabanan

Selasa, 14 April 2020 : 10.14
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H.saat memimpin apel pagi, Selasa (14/4/2020)
Tabanan - Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar meminta warga masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Tabanan, untuk tidak melakukan pemblokadean (menutup) jalan.

Terlebih lagi blokade terhadap kendaraan yang mengangkut sembako. Hal itu ditegaskan Kapolres Tabanan saat memimpin Apel Pagi anggota Polres Tabanan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tabanan, Bali, Selasa (14/4/2020).

Terkait masih adanya pemblokadean jalan di beberapa wilayah desa dan banjar di Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan menekankan pada seluruh anggota Polres Tabanan untuk memonitor wilayah agar tidak ada pemblokadean jalan sesuai dengan arahan Kapolri dan peraturan per Undang-undangan yang berlaku.

"Pemblokadean jalan tidak boleh dilakukan kepada masyarakat terlebih lagi blokade terhadap angkutan yang mengangkut sembako termasuk penyitaan KTP pada saat seseorang memasuki suatu wilayah tidak diperkenankan," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan yang akrab dipanggil dengan nama Mario Siregar ini juga meminta kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan satgas Covid-19 di masing-masing Desa/Banjar untuk tidak melakukan pemblokadean jalan.

Kepada anggota Polres Tabanan, Kapolres berpesan untuk tetap jaga dan jaga kesehatan terutama Physical Distancing dan tetap jaga kebersihan diri serta lingkungan.

"Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitaser," pesannya. (gus)

Rekomendasi