Kapolres Karangasem Berbagi Tali Kasih Bersama Warga Terdampak Corona

Sabtu, 11 April 2020 : 08.48
Kapolres Suarniti mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Korps Polisi Wanita (Polwan) Polres Karangasem terhadap warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19,”/ist
Amlapura - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, bersama Polwan melaksanakan bakti sosial pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang terdampak virus Corona (Covid-19).

Siti Wati dan I Komang Antara dari Lingkungan Gelumpang, Amlapura dan Ni Wayan Simpen dari Juwuk Manis, Amlapura. salah satu yang mendapatkan bantuan, Jumat (10/4/2020).

"Kapolres Suarniti mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Korps Polisi Wanita (Polwan) Polres Karangasem terhadap warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19," ungkapnya.

Pihaknya menghimbau masyarakat, tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan menjaga jarak (Social Distancing). Warga juga dihimbau selalu menggunakan masker serta berdiam diri dirumah.

“Saat berkomunikasi dengan orang lain pergunakan masker sebagai salah satu cara menghindari terjangkit dari Covid-19,“ jelas Suartini. Bantuan diberikan ini merupakan salah satu upaya Polres Karangasem dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Saya yakin dalam situasi saat ini, bahan pokok dimasyarakat sedikit susah untuk didapatkan, sehingga Polres Karangasem memberikan bantuan ini melalui Korps Polwan Polres Karnagsem,” katanya.

Peran serta Polres Karangasem dalam memberikan dukungan logistik ini diharapkan tepat sasaran dan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhannya.

Kapolres Karangasem juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam melawan wabah Covid-19 ini.

“Tadi disampaikan peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah corona ini amat dibutuhkan dengan harapan segera terbebas dari wabah ini,” tutupnya. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi