Honda Bagikan Sayuran Petani ke Petugas Kebersihan dan Sopir Angkot

Senin, 06 April 2020 : 22.32
Seluruh front line people Honda Big Bike melakukan kegiatan sosial dengan turun langsung ke jalanan membagikan 100 paket sayur mayur kepada petugas kebersihan dan sopir angkot/Astra Motor Bali
Denpasar – Sebagai bentuk empati terhadap situasi wabah corona yang berdampak secara ekonomi terhadap warga kurang mampu, Honda Big Bike membagikan 100 paket sayur mayur kepada petugas kebersihan dan sopir angkot.

Petugas kebersihan dan sopir angkot termasuk orang yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari. Karena itulah, Honda Big Bike untuk melakukan kegiatan sosial dengan turun langsung ke jalanan membagikan 100 paket sayur mayur, Senin (6/4/2020).

Pembagian ini dilakukan di area rank satu Main Dealer Astra Motor Bali dengan menyasar petugas kebersihan dan supir angkot. Dalam aksi bagi-bagi paket sayur mayur tersebut dilakukan oleh seluruh front line people Honda Big Bike Bali.

Paket sayur mayur yang dibagikan, merupakan hasil panen petani di wilayah Bedugul Tabanan yang dikemas menjadi paket dengan beberapa jenis sayuran diantaranya, kol, sawi,tomat, wortel , paprika merah,dau seledri dan lainnya.

Big Bike Manager Astra Motor Bali Arki Prayogi menungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan keinginan berkontribusi secara langsung kepada masyarakat yang menghadapi situasi ini.

“Kami berharap sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat memotivasi mereka untuk tidak patah semangat menghadapi situsi yang kurang baik ini," tuturnya.

Paket sayur mayur yang dibagikan ini, dibeli dari petani binaan Honda yang sebelumnya juga pernah disupport dalam kegiatan CSR di bawah payung Honda Untuk Bali. "Saat ini, para petani telah memanen hasil ladangnya,” ungkap Arki.

Ketut Ayu, salah seorang petugas kebersihan mengaku tidak menyangka akan mendapatkan paket sayur mayur yang dibagikan Honda. "Terima kasih sudah peduli dan memperhatikan kami,” ungkap Ayu saat membersihkan jalan raya. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi