Dukung Penanganan Covid-19 di Denpasar, Urban Company Bagikan 5.000 Masker

Kamis, 23 April 2020 : 11.44
5000 masker dari urban Company diserahkan kepada Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, I.A Selly D. Mantra/ist.
Denpasar - Urban Company turut ambil bagian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 secara simbolis menyerahkan 5000 masker kepada Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, I.A Selly D. Mantra.

Penyerahan dilakukan di kediaman Selly di Denpasar, Kamis (23/4/2020). Diketahui, pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terus terjadi, baik di Bali, Indonesia bahkan di Dunia.

Angka penderitanyapun terus bertambah setiap harinya. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China Desember 2019 ini mereda.

Tentunya, ketersediaan logistik penanganan seperti Alat Pelindung Diri (APD), Masker kesehatan baik untuk tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan maupun masker untuk masyarakat agar terhindar Covid-19. sangat diperlukan saat ini.

Ceo Urban Company Kadek Maharani Kemala mengatakan, penyerahan bantuan 5000 masker ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kota Denpasar.

"Ini untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bali. Dalam pengadaan masker ini, kita juga melibatkan UMKM. Agar mereka juga ikut merasakan dan punya andil dalam pencehagan covid-19," tuturnya.

Selain menyerahkan ribuan masker, kedepan Urban Company sebagai salah satu perusahaan yang menaungi MS Glow, Tub, Urban Property, Urban Indo Manufaktur dan MS Glow Aesthetic Clinic, juga akan melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Bali.

Ketua K3S Kota Denpasar Ny. I.A Selly D. Mantra mengapresiasi dukungan Urban Company dalam penanganan Covid-19 khususnya di Denpasar. Selly menyampaikan, nantinya masker yang diserahkan akan di distribusikan langsung kepada masyarakat mengingat saat ini masker sangat dibutuhkan.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Urban Company yang sudah ikut berbagi kepada masyarakat Kota Denpasar. Masker ini akan segera di distribusikan kepada masyarakat. Mengingat sekarang kebutuhan masker sangat penting bagi masyarakat," ucapnya.

Menurutnya, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam penanganan Covid-19. Dengan adanya dukungan dari pihak swasta atau perusahaan-perusahaan akan mampu meringankan beban pemerintah.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah dan melaksanakan sosial distancing serta menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi