Cegah Penyebaran Corona, Astra Motor Bali Siapkan Wastafel di Ruang Publik

Rabu, 01 April 2020 : 17.41
Pemasangan wastafel difokuskan lokasi stategis yakni Pasar Kumbasari, Pasar Badung depan Pura Desa, Pasar Kreneng, Pasar Sanglah, Jalan Hasanudin depan Masjid/Astra Motor Bali.
Denpasar – Astra Motor Bali bersinergi dengan Pemkot Denpasar menyediakan 5 unit wastafel (tempat cuci tangan) portable di ruang publik yang masih sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Apa yang dilakukan Astra itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran pandemic covid-19. Untuk pemasangan wastafel difokuskan lokasi stategis yakni Pasar Kumbasari, Pasar Badung depan Pura Desa, Pasar Kreneng, Pasar Sanglah, Jalan Hasanudin depan Masjid.

Penyediaan wastafel sebagai tempat mencuci tangan dilengkapi dengan sabun cair dan tisu, serta papan informasi yang sekaligus mengedukasi masyarakat tata cara membersihkan tangan persembahan dari semeton Honda Bali Card.

Region Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan sesuai semangat Satu Hati, pihaknya berkomitmen menjadi partner hidup yang mendukung masyarakat dalam meraih setiap mimpi dan cita-cita.

Wahyudi menjelaskan, salah satu wujud nyata kami dalam memberikan pelayanan terbaik yaitu melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda untuk Bali dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama berupa penyediaan wastafel portable guna memfasilitasi masyarakat untuk bisa cuci tangan dimanapun berada sehingga meminimalisir penyebaran virus.

“Kontribusi yang kami lakukan ini selaras dengan anjuran pemerintah dan komitmen kami melalui campaign “Satu Hati bersama Indonesia Sehat”," katanya menegaskan.

Pihaknya berharap, dengan penyediaan wastafel ini, masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini sekaligus mulai menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara rajin mencuci tangan dengan baik dan benar pada air mengalir sebelum dan sesudah berinteraksi.

Upaya-upaya tindakan preventif yang telah dilakukan Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringannya resminya, mulai dari menggunakan masker dan sarung tangan pada petugas frontline people saat melayani konsumen.

Sebut saja, menjaga jarak dengan pengaturan tempat duduk di ruang tunggu dealer, menjaga kebersihan dealer dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu tubuh dan penyediaan hand sanitizer.

"Bersama Honda, mari kita bersama tetap waspada, dengan menerapkan secara bersama-sama upaya cegah dini dan antisipasi, sehingga penyebaran virus dapat di blokir,“ ajak Wahyudi. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi