Bagikan Masker, Astra Motor Bali Kampanyekan "Cari Aman, Cari Sehat"

Kamis, 30 April 2020 : 08.41
Sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat, team safety riding Astra Motor Bali, melakukan pembagian masker dan PDSA safety riding kepada pengunjung dan pedagang di pasar/Astra Motor Bali.
Denpasar – Team safety riding Astra Motor Bali terus mengkampanyekan "Cari Aman, Cari Sehat" ke semua lapisa masyarakat termasuk di pasar-pasar sembari membagikan masker dan PDSA safety riding.

Ditengah kondisi melawan virus corona, semua pihak melakukan berbagai cara pencegahan, mulai dari mengurangi aktivitas diluar rumah, menjaga pola hidup bersih dan sehat, tidak menghadiri perkumpulan dengan banyak orang dan selalu menggunakan masker.

Karena itulah, sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat, team safety riding Astra Motor Bali, melakukan pembagian masker dan PDSA safety riding kepada pengunjung dan pedagang di pasar.

Lokasi disasar di titik strategis diantaranya di Pasar Kuta, Pasar Yadnya Blahbatuh Gianyar dan Pasar Pancasari Buleleng yang dilakukan secara bertahap dalam seminggu sejak 20 April 2020.

Team safety riding juga "on the spot" memberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan helm plus masker saat naik sepeda motor.

Selain itu informasi untuk tetap jaga jarak saat berkendara dikeramaian maupun saat berhenti dilampu merah menjadi point penting dalam usaha memutus rantai peyebaran covid 19.

Team safety riding Astra Motor Bali, Yosept Klaudius menekankan kepada masyarakat, arti penting keselamatan dimulai dari diri sendiri sembari mengkampanyekan #Cari_Aman Cari Sehat.

Saat pembagian 100 masker ini, didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah apalagi berada di pasar walaupun hanya sekedar membeli keperluan bahan makanan.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menyebutkan, kegiatan ini, sejalan himbauan pemerintah untuk selalu menggunakan masker setiap berada di luar rumah.

“Melalui campaign #Cari Aman, Cari Sehat, pembagian masker diberikan sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tetap jaga jarak ketika berkendara, kami berharap semua masyarakat bersama-sama secara mandiri menjaga kesehatan,” harap Iswahyudi. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi