Sekda Indra Benarkan Seorang PNS Pemprov Bali Positif Corona

Rabu, 25 Maret 2020 : 00.20
Sekda Pemerintah Provinsi Bali Dewa Indra selaku Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19 di Provinsi Bali/ist
Denpasar - Seorang pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali dinyatakan positif terpapar virus corona Covid-19.

Sekda Pemerintah Provinsi Bali Dewa Indra selaku Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19 di Provinsi Bali membenarkan hal tersebut.

Dikatakan Indra, salah satu pasien positif Covid-19 itu merupakan PNS di lingkungan Pemprov Bali yang datang dari tugas dinas ke Jakarta.

"Kami mengingatkan agar upaya-upaya pencegahan terus ditingkatkan dan melindungi diri agar tidak terinfeksi," katanya menegaskan dalam keterangan resminya, Selasa (24/3/2020).

Pihaknya juga telah melarang para pejabat dan staf untuk melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

Pada bagian lain, Indra menambahkan, selama Hari Raya Nyepi, Satgas Covid-19 tetap melaksanakan tugas dan bekerja dengan pembagian jadwal kerja yang telah disusun sedemikian rupa.

Mereka akan memonitor perkembangan kasus dan bergerak turun ke lapangan jika diperlukan.

Seluruh masyarakat dihimbau untuk tetap tenang, meyakini bahwa Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah (Provinsi, Kabupaten/Kota), segenap unsur TNI, Polri dan instansi-instansi lainnya sedang bekerjasama, sedang bergotong royong melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus Covid19. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi