Gol Platje dan Pacheco Antarkan Kemenangan Serdadu Tridatu Atas Madura United

Minggu, 15 Maret 2020 : 20.40
Bali United sukses membungkam Madura United dengan skor 3-1/baliutd
Gianyar- Melalui gol yang diukir Melvin Platje (2 gol) dan Willian Pacheco satu gol berhasil mengantarkan kemenangan tuan rumah Bali United menundukkan Madura United dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020).

Laga babak pertama dalam tempo cepat bahkan, tiga menit babak pertama Bali United berhasil unggul lewat sontekan Melvin Platje memanfaatkan umpan sodoran Paulo Sergio. Skor 1-0 untuk Bali United.

Tim tamu mendapat peluang emas pada menit 26 setelah Beto Goncalves lepas dari kawalan pemain belakang Bali United. Namun kiper Wawan Hendrawan berhasil melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau bola sebelum Beto melakukan eksekusi akhir.

Ribuan penonton Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh usai Willian Pacheco sukses membobol gawang M. Ridho lewat sepakan keras jarak dekat pada menit 34. Skor menjadi 2-0 untuk Bali United.

Tak berselang lama, menit 42 Madura United mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan mereka lewat sontekan Beto Goncalves memanfaatkan umpan Greg Nwokolo. Skor kembali berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Bali United.

Memasuki babak kedua, Tim Serdadu Tridatu menambah gol pada menit 80 lewat gol kedua Melvin Platje sekaligus mengunci kemenangan di laga ini.

Gol indah Platje berawal dari sepak pojok Paulo Sergio, yang suskes disundul Platje membobol gawang Madura United untuk yang ketiga kalinya. Skor 3-1 untuk Bali United.

Hingga dengan babak kedua usai, skor 3-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan dan tim Serdadu Tridatu sukses meraih dua kemenangan ditambah satu hasil imbang di kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Tim asuhan Coach Teco selanjutnya akan menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh Sabtu (4/4) mendatang di Banda Aceh. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi