Gerbong Mutasi Bergerak di Polres Karangasem

Rabu, 11 Maret 2020 : 20.30
Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (11/03/2020)/ist.
Karangasem - Pergantian pimpinan di lingkungan Polres Karangasem hingga sejumlah Polsek dilakukan menyusul Keputusan Kapolda Bali Nomor : KEP/160/II/2020 tanggal 26 Feb 2020.

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (11/03/2020).

Upacara diawali Penghormatan Pasukan kepada Inspektur Upacara dilanjutkan Laporan kepada Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan Laporan Pejabat yang akan melaksanakan Serah Terima Jabatan dan pembacaan Keputusan Kapolda Bali Nomor : KEP/160/II/2020 tanggal 26 Feb 2020.

Acara dilanjutkan penyematan dan Penanggalan Tanda Jabatan oleh Inspektur Upacara serta Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Rohaniawan yg ditunjuk kemudian Penanda Tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Turut hadir, Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto, Pejabat Utama Polres Karangasem, Para Kapolsek jajaran, Personil Polres Karangasem serta Bhayangkari cabang Karangasem.

Kapolres Karangasem mengungkapkan, mutasi hal yang biasa dalam suatu organisasi.

Hal tersebut menurutnya untuk pembinaan karir dan bentuk penyegaran bagi personil.

Sebagai pimpinan di Polres Karangasem ini, dia berterimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban," ucapnya.

Dia berharap, para pejabat baru dapat melanjutkan dan menciptakan langkah - langkah kreatif dan inovatif.

Dengan begitu, dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggung jawabkan, ciptakan langkah langkah kreatif untuk melayani masyarakat,” katanya mengingatkan.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kabag Sumda dari Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H., Kepada Kompol I Made Giri Suryasa, Kapolsek Abang dari AKP I Nyoman Wiranata,kepada AKP I Putu Agus Wijaya, Kapolsek Sidemen dari AKP I Gede Suarmawa,kepada AKP I Nyoman Artadana , Kasat Lantas dari AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, kepada IPTU Debi Wiharjayadi, dan Pengukuhan Kompol I Ketut Suartika Adnyana, sebagai Kapolsek Karangasem. (rhm)

Rekomendasi