Didampingi Kapolres, Bupati Karangasem Pimpin Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020 : 18.57
Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri didampingi Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini memimpin penyemprotan disinfektan secara massal di sepanjang ruas jalan protokol jantung Kota Amlapura/ist.
Amlapura - Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 Pemkab Karangasem bersama Polres Karangasem bergandengan tangan melakukan aksi penyemprotan disinfektan, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan Disinfektan dilakukan secara Massal di Sepanjang Ruas Jalan Protokol Jantung Kota Amlapura.

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri didampingi Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini memimpin penyemprotan disinfektan secara massal di sepanjang ruas jalan protokol jantung Kota Amlapura.

Penyemprotan itu menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di seluruh Tanah Air. Aksi ini untuk menyelamatkan masyarakat terhadap “paparan” Virus Corona (Covid-19).

Polres Karangasem memaksimalkan tiga titik objek yang menjadi penyemprotan. Tiga titik objek penyemprotan di Jalan Veteran, Amlapura, seputaran jalan protokol di Jantung Kota Amlapura dan jalan protokol Karangasem-Jasri dan sekitarnya.

Turut hadir, Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa, Kajari Karangasem Joko Budi Darmawan dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Karangasem, menurunkan 3 mobil rantis dan 3 mobil pemadam kebakaran, yang ditugaskan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

Bupati Mas Sumatri berterimakasih kepada semua pihak utamanya Polres Karangasem yang juga ikut serta mencegah dan memerangi penyebaran COVID-19. (nik)

Rekomendasi