Bupati Mas Sumatri Harapkan Lapas Anak Karangasem Bebas Korupsi

Senin, 09 Maret 2020 : 23.52
Penandatanganan zona integritas menuju bebas korupsi dilakukan di Lapas Anak Karangasem dimana Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri turut membubuhkan tanda tangan/ist
Amlapura - Lapas Anak Karangasem melakukan penandatangan zona integritas menuju bebas korupsi sekaligus bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Penandatanganan dilakukan di Lapas Anak Karangasem. Turut membubuhkan tanda tangan Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri, Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini yang diwakili Waka Polres, Dandim Karangasem Letkol Inf Bima Santosa, Kalapas Anak Karangasem Rainhard Indra Pitoy dan juga Kalapas KelasII B Karangasem Jaka Prihatin.

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri menyambut baik komitmen Lapas Anak Karangasem dan Lapas kelas II B Karangasem dalam peningkatan pelayanan, termasuk juga zona bebas korupsi.

Menurutnya, zona integritas sendiri menurut Bupati adalah predikat yang diberikan kepada lembaga bersangkutan karena komitmen dan prestasinya yang bersih, pelayanan bagus dan bebas korupsi.

“Birokrasi bebas korupsi itu tergantung integritas individu,” katanya menegaskan,

Dirinya menyambut baik gebrakan ini dan berharap lambaga lembaga yang ada di Karangasem bisa bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Bupati juga menguslkan agar Lapas juga punya program Tri Hita Karana.

“Mengelola persoalan itu tidak mudah, harus ada tanggung jawab. Konsep Tri Hita Karana itu beberapa hal yang bisa dilakukan seperti peduli dengan alam, manusia dan juga pada akhirnya untuk Tuhan," demikian Mas Sumatri. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi