AKBP Mariochristy Jabat Kapolres Tabanan Gantikan Agus Tri Waluyo

Rabu, 04 Maret 2020 : 21.06
Kapolres Tabanan bersama isteri. kapolres Tabanan yang lama AKBP Agus Tri Waluyo (kiri) dan Kapolres Tabanan yang baru AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar (kanan)
Tabanan - Dipimpin Kapolres Tabanan yang lama AKBP Agus Tri Waluyo, jajaran kepolisian di Mapolres Tabanan menyambut kedatangan Kapolres Tabanan yang baru AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar di Mapolres Tabanan, Rabu (4/3/2020).

Kapolres Tabanan yang Baru AKBP Mariochristy P.S. Siregar beserta isteri disambut oleh Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti di pintu masuk yang selanjutnya dilakukan pembersihan secara niskala oleh seorang Jero Mangku.

Kapolres selanjutnya mendapat kalungan bunga dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari sebagai ungkapan selamat datang.

Kapolres selanjutnya menuju lobi yang disambut Kapolres Tabanan yang lama AKBP Agus Tri Waluyo beserta istri selanjutnya Kapolres lama dan baru menuju Ruang Rupatama.

Usai pemaparan di Ruang Rupatama, Kapolres yang lama selanjutnya berpamitan kepada jajaran kepolisian di Mapolres Tabanan untuk selanjutnya meninggalkan Mapolres Tabanan.

Pisah sambut Kapolres Tabanan sendiri, rencananya akan dilaksanakan di halaman Mapolres Tabanan, Sabtu (7/3/2020).

Serah terima jabatan dari AKBP Agus Tri Waluyo kepada AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar sebelumnya secara resmi dilaksanakan di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Selasa (3/3/2020).

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut dalam sambutannya mengemukakan dan memerintahkan kepada Kapolres Tabanan yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Selain itu diharapkan dapat melanjutkan dan mengembangkan program yang sudah berjalan selama ini.

"Ciptakan berbagai inovasi dan langkah-langkah positif yang dapat meningkatkan kinerja kesatuan dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Sehingga wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan nyaman," paparnya.

AKBP Agus Tri Waluyo selanjutnya dipercaya mengemban jabatan yang baru sebagai Kabag Binkar di Polda Bali. Sementara Kapolres Tabanan yang baru AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sorong di Papua Barat. (gus)

Rekomendasi