Polda dan Bea Cukai Bali Nusra Perkuat Sinergi Cegah Peredaran Narkoba

Rabu, 05 Februari 2020 : 06.39
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bertemu Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT Hendra Prasmono/ist
Denpasar - Dalam mencegah peredaran narkoba jajaran Bea Cukai wilayah Bali Nusra dan Polda Bali terus memantapkan sinergitas kerja sama.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan, Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol.  Syamsi bersama Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT, Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT yang di pimpin oleh Hendra Prasmono, Selasa (4/2/20).

Kegiatan ini dihadiri rombongan Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT yang di pimpin oleh Hendra Prasmono , Sutikno selaku Kabid penindakan dan penyidikan, Abdul Haris selaku Kabid Pabeancukai, Kusumasanti selaku Ka BC Denpasar, Naim Hamidi selaku Kasi penindakan dan penyidikan.

Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT Hendra Prasmono mengatakan Audiensi bertujuan untuk silaturahmi antara Kakanwil dengan Kapolda Bali mengingat Kakanwil baru ditugaskan di Bali sejak bulan November 2019.

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan bahwa Kanwil dapat bekerjasama dalam membangun Bali

"Sampai saat ini Kanwil telah bekerjasama dengan Ditresnarkoba serta Ditreskrimsus Polda Bali dalam menindaklanjuti tindak pidana yang terjadi serta telah dibentuk Drug Interdiction untuk mencegah masuknya Narkoba ke Bali," tegas dia.

Pihaknya sedang mengembangkan Pelabuhan Benoa sebagai pelabuhan ekspor serta dapat dijadikan pelabuhan kapal pesiar sehingga dapat meningkatkan perekonomian Bali.

Menanggapi hal tersebut Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan sangat mendukung program yang dibuat oleh Kanwil selama program tersebut dibuat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bali.

“Saya selaku pimpinan Di Polda Bali mengucapkan terima kasih dan disampaikan juga bahwa Polda Bali akan sangat senang dapat bekerjasama dengan Kanwil serta instansi terkait di Bali dalam membangun Provinsi Bali,” demikian Golose. (rhm)

Rekomendasi