Masyarakat Bali Antusias Hadiri Peluncuran All New Honda BeaT

Senin, 17 Februari 2020 : 10.01
Jaharan manajemen Astra Motor Main Dealer Bali menghadiri peluncuran All New BeaT di Level 21 Mall, Denpasar
Denpasar - All New Honda BeaTresmi dikenalkan ke hadapan masyarakat Bali bersamaan peluncurannya di Level 21 Mall Denpasar yang mendapat animo pengunjung, Minggu 16 Februari 2020 malam.

Ribuan pengunjung salah satu mall terbesar di Ibu Kota Provinsi Bali itu, berdatangan melihat dari dekat saat motor skutik yang lincah dan mudah dikendarai itu dipamerkan yang berlangsung dua hari intu.

Sebelum peluncuran, diawali sesi konferensi pers dihadiri jajaran manajemen yakni Marketing Manager Astra Motor Main Dealer Bali Thomas Pradu,  Manager Honda Customer Care Center (HC3) Gede Parta Yasa, Manager Retail Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, Tehnical Service Departement Manager Agung Surya, SparePart Manager Purnama Jaya, Adminstrasi Head Kris. 

Thomas mengatakan, sejak diluncurkan pertama tahun 2008, Honda BeaT terus mendapatkan tempat di hati konsumen di Tanah Air.

"Hingga sekarang, tentu bukan angka kecil untuk penjualan brand motor Indonesia sudah di angka 17 juta, kita lihat saat ini, beat menjadi tulang punggung penjualan Honda," tutur Thomas yang segera memulai tugas baru di Kota Yogyakarta ini.

Untuk penjualan di Indonesia, Beat masih merajai hanya saja untuk di Bali, peringat tertinggi masih ditapaki Honda Scoppy. Sekarang ini, dia melihat sudah mulai ada pergerekan positif untuk konsumen highend yang tertarik kepada Honda PCX dan ADV150.

Komunitas Honda BeaT turut menghadiri peluncuran All New BeaT di Denpasar Bali
Bicara teknologi besutan Honda paling gres ini, mengggunakan teknologi pertama dipakai Honda Genio namun telah diperbahrui. Tentunya, pembaruan teknologi dan desain, bukan untuk sekedar gaya-gayaan, namun dengan teknologi yang membuat All New BeaT lebih lincah dan bobot bodi berkurang, sehingga membuat beban makin enteng.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter

"Dengan teknologi ini, pastinya membuat semakin nyaman digunakan pengendara," sambung Thomas.

Saat ini, masyarakat sangat memperhatikan soal kesehatan hingga mereka suka lari pagi, lari malam bahkan  tidak masalah sampai harus membayar untuk berolahraga.

"Nah, kalau analoginya, bukan cuma kesehatan, tetapi sekarang orang memperhatikan faktor keselamatan, itu yang dicari konsumen," tandasnya.

Jika melihat mobil yang memiliki fitur caggih namun tidak memiliki safety yang kuat maka akan mengurangi nilai valuenya.

"Jika Beat sebelumnya masih versi lama, maka sekarang sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dengan teknologi CBS," jelasnya.

Hal itu dilakukan, karena Honda ingin memberikan rasa aman kepada konsumen sehingga sekarang perlahan memindahkan semuanya dengan fitur keamanan  CBS

Dengan kekuatan teknologi terbaru dan karakter yang lebih dinamis dan sporty, Thomas optimis All New Honda Beat dapat diterima pasar di Bali.

"Sampai tahun 2020 ini, target penjualan 2000 unit perbulan," tandasnya.

Skutik keren ini hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

Untuk tipe CBS ada 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,-(On The Road Bali).

Sedangkan tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.850.000,- (On The Road Bali).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.950.000,- (On The Road Bali).

Pada saat launching pada malam akhir pekan, masyarakat mendapat suguhan menarik dengan hiburan dance dan musik band lokal hingga grup band yang tengah naik daun Roro (Rock). Bagi pengunjung yang mengikuti lomba foto-foto sepanjang acara yang diunggah di media sosial instagram dan dinyatakan pemenang mendapat hadiah dan bingkisan menarik  dari Astra Motor Bali. (rhm)

Rekomendasi