KPN Denpasar Apresiasi Putra Bali Jabat Ketua Muda Perdata MA

Jumat, 21 Februari 2020 : 22.44

Ketua Muda Pengawasan Makamah Agung dan I Gusti Agung Sumanatha, SH. MH/ist
Denpasar- Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Soebandi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pelantikan tiga pejabat baru di lingkungan Makamah Agung

Mahkamah Agung Republik Indonesia mengangkat beberapa pejabat di lingkungan MA. Mereka adalah Dr. H. Andi Samsan Nganro, SH. MH sebagai Ketua Muda Pengawasan Makamah Agung dan I Gusti Agung Sumanatha, SH. MH sebagai Ketua Muda Perdata Makamah Agung serta Prof. Takdir Rahmadi sebagai Ketua Muda Pembinaan Makamah Agung.

Ketiganya diangkat melalui Keputusan Presiden Nomor 21/P Tahun 2020 Tanggal 18 Februari 2020. Ketiganya sudah dilantik pada Jumat (21/2/2020).

"Saya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Denpasar mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Yang Mulia Bapak Agung Sumanta sebagai Ketua Kamar Perdata MA dan Yang Mulia Andi Samsan Nganro sebagai Ketua Kamar Pengawasan serta Yang Mulia Bapak Prof Takdir Rahmadi sebagai Ketua Kamar Pembinaaan," ujar Soebandi.

Pihaknya meyakini, ketiganya akan mampu menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatan yang diembannya.

Soebandi juga memberikan apresiasi yang spesial atas dilantiknya salah satu putra Bali yakni I Gusti Agung Sumanatha sebagai Ketua Muda Perdata Makamah Agung.

Menurutnya, Sumanatha sangat mumpuni di bidangnya. Warga Bali perlu juga mengetahui bahwa ada putra Bali yang menduduki posisi strategis.

"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat baru di MA," imbuhnya. (rhm)

Rekomendasi