Golkar Bali Diharapkan Perkokoh Kehidupan Politik dan Heterogenitas Masyarakat

Senin, 24 Februari 2020 : 19.15
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati saat membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali Tahun 2020 yang ditandai dengan pemukulan gong, di Hotel Prime Plaza Sanur, Denpasar, Senin (24/2/2020)/ist
Denpasar - Partai Golkar diharapkan mampu memperkokoh kehidupan politik dan sosial kemasyarakatan yang heterogen seperti di Bali.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyampaikan itu, saat membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali Tahun 2020 yang ditandai dengan pemukulan gong, di Hotel Prime Plaza Sanur, Denpasar, Senin (24/2/2020).

Cok Ace, sapaan Wagub Bali, mendorong DPD Partai Gokar Bali untuk dapat berjalan bergandengan tangan dengan partai politik lainnya dalam mengembangkan kehidupan demokrasi di Provinsi Bali.

Demokrasi yang berjalan baik, juga merupakan salah satu bagian untuk suksesnya pembangunan  Provinsi Bali, yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

"DPD Partai Golkar Provinsi Bali diharapkan dapat menjadi tulang punggung terwujudnya  sinergitas seluruh potensi kemasyarakatan yang ada di Provinsi Bali dalam memperkokoh kehidupan politik dan sosial kemasyarakatan yang sangat heterogen, termasuk heterogen dalam pandangan politik," tandasnya.

Pihaknya menyambut baik dan mendukung penyelengaraan Musda sebagai langkah partai dalam mengevaluasi pelaksanaan program sebelumnya, merumuskan program, serta kepengurusan yang menjadi penggerak organisasi DPD Partai Golkar Bali.

Musda ini secara internal lebih memantapkan konsolidasi organisasi, sekaligus implementasi program kaderisasi secara berkesinambungan.

Kedepan, Musda DPD Golkar Bali juga diharapkan dapat merumuskan program yang realitis dan terukur dalam mengoptimalkan partisipasi masyarakat serta suksesnya pembangunan Provinsi Bali secara menyeluruh.

"Pelaksanana Musda ini juga diharapkan dapat terpilih figur-figur yang tepat dalam struktur kepengurusan demi mengemban visi dan misi partai dengan tujuan akhir yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat," imbuh Cok Ace. (rhm)

Rekomendasi