Dealer Resmi Honda Bagikan 12 Ribu Coklat Valentine di Bali

Selasa, 18 Februari 2020 : 17.00
Pengendara motor mendapatkan kejutan berupa coklat valentine di halaman depan dealer sampai pembagian di perempatan ruas jalan pada titik keramaian/Astra Motor Bali.
Denpasar – Seluruh jaringan Dealer Resmi Honda melakukan kegiatan serentak pembagian coklat valentine untuk pengendara Honda bertepatan Hari Valentine, Jumat, 14 Pebruari 2020,


Mengusung tema ”Say Your Love With Honda, pembagian coklat ini dilakukan dengan berbagai situasi saat konsumen melakukan service diberikan coklat saat pembayaran di kasir. Demikian juga, konsumen yang melakukan transaksi saat Hari Valentine.

Pengendara motor mendapatkan kejutan berupa coklat di halaman depan dealer sampai pembagian di perempatan ruas jalan pada titik keramaian.

Coklat Valentine dibagikan seputaran Denpasar tepatnya perempatan jalan Cokroaminoto Ubung, Pojok Sudirman, perempatan Jalan Dewi Sartika dan beberapa titik strategis seputar Denpasar. Wilayah Badung, di seputaran Kerobokan, Dalung, Mengwi, Nusa Dua, Jimbaran, dan Tuban.

Untuk wilayah luar Denpasar, aktivitas pembagian coklat disebar melalui dealer resmi Honda masing-masing kabupaten yang juga di bagikan di titik keramaian.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengungkapkan, setiap moment Valentine, Honda ingin selalu berpartisipasi dalam memeriahkan hari kasih sayang.

"Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih Honda untuk lebih dekat dengan konsumen setia nya dan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda," tutur Thomas.

Dengan semangat satu hati, Honda tidak hanya memberikan value pada produknya, tapi Honda juga ingin bermanfaat untuk konsumen dan masyarakat sekitar.

"Sehingga konsumen bisa merasakan secara langsung apfresiasi yang diberikan Honda melalui dealer kesayangan konsumen,” ungkapnya.

 Pada kegiatan itu pula seluruh front line people Honda berpenampilan serba warna pink dengan konsep yang berbeda di setiap dealernya, sebagai bentuk semangat mereka untuk memberikan layanan yang unik serta berbeda di hari Valentine ini. (rhm)

Rekomendasi