Bangun Kesadaran Tertib Berlalulintas, Polres Bangli Bagikan Bunga dan Coklat

Sabtu, 15 Februari 2020 : 05.55
Bangli - Momentum hari kasih sayang (Valentine Day) dimanfaatkan Satuan lalulintas Polres Bangli untuk membangun kesadaran berlalulintas dengan membagikan bunga dan coklat di jalan Brigjen Ngurah Rai depan Kantor Bupati Bangli.

Kasat Lantas AKP I Nengah Sona mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Di hari Valentine ini kami ingin berbagi dengan masyaraka, dengan membagi bagikan bunga dan coklat terhadap para pengendara yang melintas,” katanya Jumat 14 Februari 2020.

Dirinya mengatakan Bunga dan Coklat tersebut juga merupakan bentuk penghargaan kepada para pengendara yang tertib berlalulintas

“Kami meberikan bunga dan coklat terhadap pengendara yang tertib berlalulintas sedangkan bagi yang tidak tertib dilakukan penindakan berupa teguran simpatik maupun tilang,”ujarnya.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan kegiatannya merupakan upaya Polri dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalulintas.

“Dengan apa yang dilakukan diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingya tertib berlalulintas untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan,” imbuhnya. (riz)

Rekomendasi