6 Kali Raih TOP BRAND Award, Comforta Pilihan Keluarga Indonesia

Kamis, 20 Februari 2020 : 13.30
Research Director Frontier Research, Apipudin (ke-7 dari kiri) menyerahkan penghargaan TOP BRAND Award tahun 2020 untuk kategori Bedding kepada Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie (kanan) di Hotel Mulia Jakarta, Rabu malam, 19 Februari 2020/ist.
Jakarta -Penghargaan TOP BRAND Award tahun 2020 untuk kategori bedding berdasarkan riset dari Frontier Consulting Group diraih dianugerahkan kepada Comforta sehingga kian mengukuhkan merk Springbed ini menjadi pilihan kepercayaan keluarga Indonesia.

Penghargaan bergengsi yang keenam kali diraih secara bertutut-turut ini, diserahkan Research Director Frontier Research, Apipudin kepada Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie di Hotel Mulia Jakarta, Rabu, 19 Februari 2020.

Sebelumnya, Comforta Spring Bed telah mendapatkan TOP BRAND Award selama 5 tahun berturut- turut di tahun 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019.

Karenanya, penghargaan Top Brand untuk ke 6 kalinya ini, semakin mengukuhkan Comforta Springbed sebagai merk Bedding paling terpercaya dan paling memuaskan pilihan keluarga Indonesia.

Diketahui, Comforta Springbed merupakan merk kasur produksi Massindo Group. Selain itu, Massindo juga memproduksi merek spring bed internasional seperti Spring Air dan Therapedic.

Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie mengungkapkan, penghargaan Top Brand 2020 menjadi bukti merek Comforta sudah menjadi Top of Mind masyarakat Indonesia dan memiliki pangsa pasar paling tinggi di kelasnya.

Saat ini, Comforta Springbed sudah tersedia di lebih dari 30 propinsi dan melalui lebih dari 1.200 dealer di Indonesia. Comforta terus berinovasi, bukan hanya menyediakan kasur yang paling nyaman dan tahan lama, namun juga harga yang sangat terjangkau.

"Massindo Group menyediakan program Massindo Fair yang memberikan kesempatan cicilan 12 bulan dengan bunga 0%, tanpa Uang Muka dan tanpa biaya administrasi, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan tidur yang nyenyak dan kualitas hidupnya lebih baik,” tuturnya dalam keterangan tertulis diterima Kabarnusa.com, Kamis (20/2/2020).

Adapun Frontier Consulting Group merupakan sebuah lembaga riset pemasaran terkemuka independen yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Sebagai lembaga riset independen yang selalu menjaga standar kualitas hasil surveinya, Frontier Consulting Group mensurvei lebih dari 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Survei dilakukan dengan metodologi pengumpulan data lewat wawancara langsung (face to face interview) menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.

Merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, paling banyak dibeli oleh konsumen dan paling diinginkan untuk pembelian masa depan. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi