Usai Amankan PT Freeport, Ratusan Anggota Brimob Ditarik ke Bali

Selasa, 21 Januari 2020 : 15.41
Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay (kanan) menyambut anggota Brimob usai penugasan di Papua/ist
Denpasar - Seratusan anggota Brigade Mobile (Brimob) Polda Bali pulang ke Pulau Dewata dengan selamat setelah enam bulan bertugas di Tanah Papau.

Ratusan personel Brigade Mobil (Brimob) Polda Bali, dipimpin (Komandan Kompi) Danki Penugasan AKP I Putu Suarmadi kembali ke Bali, setelah enam bulan penugasan dalam tim pengamanan PT Freeport Indonesia Satgas Amole 2019.

Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay menyambut kedatangan mereka di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Mangupura dengan pesawat Sriwijayaair dengan nomor penerbangan SJ7881.

"Saya bangga kepada kalian semua, segala tugas dan tanggung jawab yang diberikan meskipun jauh dari keluarga telah diselesaikan dengan baik," ujar Daulay saat apel penyambutan.

Tugas dan tanggung jawab ini nantinya akan kembali disambut dengan penugasan baru dan lebih menantang di wilayah Provinsi Bali. "Yang pulang ini ada 100 orang. Mereka pulang dengan selamat dan sehat semua tanpa ada cacat sedikitpun selama enam bulan di sana," tuturnya.

Pihaknya akan melakukan pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan, terhadap semua anggota yang kembali bertugas di Bali. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi