Tim Resmob Polda Bali Bekuk Komplotan Begal Mini Mart

Minggu, 05 Januari 2020 : 12.03
Dua begal mi mart yang ditangkap tim Resmob Polda Bali/ist
Denpasar - Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Bali meringkus komplotan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan yang beraksi di Mini Mart depan Rektorat Kampus Unud - Jimbaran, Badung.

Dua tersangka ES (33) dan dan M (30) keduanya asal Jawa Timur yang dibekuk di Jalan raya Semer - Kerobokan, Badung. Sabtu, (3/1/2020). Kanit Resmob Kompol. Made Adi Guna mengatakan, dari

Awalnya, tim Resmob menerima informasi dari laporan korban Karyawan Mini Mart bagian kasir atas nama Rondi Bagus Malindo (23) asal Jember - Jawa Timur.

Saat itu, korban Rabu 25 Desember 2019 sekitar pukul 02. 00 Wita, mendadak didatangi pelaku yang masuk toko masih menggunakan helm dan masker serta menjinjing tas sambil berpura-pura mau belanja.

Situasi saat itu, sedang ada pembeli, kemudian korban pergi ke area kasir. Pelaku mengikutinya dan menodongkan senjata tajam (golok).

Barang bukti aksi kejahatan dua pelaku begal diamankan petugas
"Pelaku memaksa korban mengambil uang di laci kasir serta 1 buah handphone," tutur Kanit Resmob Kompol. Made Adi Guna dalam keterangannya. Atas kejadian itu, korban melaporkan ke Polsek Kuta Selatan no: 227/XII/2019/Bali/Resta Dps/Sek Kuta Selatan.

Kanit Resmob Kompol. Adi dengan Ka Tim I IPTU. Putu Budiawan dan delapan anggotanya bergerak cepat melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus.

Akhirnya Rabu (04/01/2020) pelaku terlacak berada di Jalan Raya Sember, Kerobokan. Petugas melakukan penangkapan dan menggiring pelaku ke Polda Bali guna proses hukum lebih lanjut. (riz)

Rekomendasi