Tabanan Kondusif Usai Libur Panjang, Sinergitas TNI Polri Dimantapkan

Kamis, 02 Januari 2020 : 18.30
Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Tabanan terus ditingkatkan/ist
Tabanan - Sinergitas TNI dan Polri terus dimantapkan setelah pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2020 yang berjalan aman dan kondusif.

Dalam kerangka memantapkan Sinergitas TNI-Polri di Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo mengunjungi dan melakukan silaturahmi kepada Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, di Markas Kodim 1619/Tabanan Jalan Katamso No. 2 Tabanan, Kamis ( 2/1/2020).

Dandim Toni menyambut hangat serta penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Tabanan tersebut dikenal dekat.

"Kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik", ungkap Dandim.

Mengawali tahun 2020 ini, pihaknya bersama-sama melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks.

Kapolres Agus mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Kodim 1619/Tabanan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 yang berjalan dengan aman dan kondusif.

"Semuanya tidak terlepas dari peran serta Personel Kodim 1619/Tabanan baik yang terlibat secara langsung ataupun tidak lngsung", ungkapnya. Dandim dan Kapolres sama-sama mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. (riz)

Rekomendasi