Siap Berkolaborasi, Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Dikenalkan di UGM

Sabtu, 11 Januari 2020 : 22.08
Wali Kota Denpasar IB Rai Dharma Wijaya Mantra mendukung program KMHD Menyapa di UGM
Denpasar – Program-program Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Menyapa (KMHD) ke depan diperkenalkan di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Kegiatan program kerja Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Menyapa (KMHD) Pascasarjana Universitas Gadjah Mada melakukan silahturahmi dan memperkenalkan KMHD serta mendapat dukungan Wali Kota IB Rai Dharma Wijaya Mantra saat melaksanakan pertemuan audiensi, pada Sabtu (11/1/2020).

Pertemuan audiensi dihadiri Ketua Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) Pascasarjana Universitas Gadjah Mada, I Made Dwi Hita Darmawan, Ketua Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) Universitas Gadjah Mada, Ade Agoes Kevin Dwi Kesuma Parta serta beberapa anggota lainnya.

Ketua KMHD Pascasarjana Universitas Gadjah Mada, Darmawan bersama Ketua Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) Universitas Gadjah Mada, Ade Agoes Kevin Dwi Kesuma Parta mengatakan, silahturahmi ini dalam rangka memperkenalkan Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD), kedepannya program ini dapat berkolaborasi dengan Pemkot Kota Denpasar.

Pihaknya mempunyai program KMHD menyapa yang akan bekerja sama dengan Radio Pemerintah Kota Denpasar.

Dalam program ini berdiskusi tentang bagaimana cara untuk lulus dalam mengikuti seleksi kepada generasi saat ini yang akan melanjutkan keperguruan tinggi khususnya ke Universitas Gadjah Mada.

"Kami berharap bisa membantu banyak generasi muda kedepannya untuk menggali potensi diri, dan kami berharap dengan adanya program kami ini dapat memotivasi seseorang yang ingin maju", ujarnya.

Menurut Rai Mantra, ini sebagai langkah awal dari sebuah peluang untuk memotivasi generasi muda saat ini untuk menggali potensi dalam diri.

Program Kerja KMHD menyapa ini sangat membantu dalam menyikapi minimnya sebuah lapangan pekerjaan, maka dengan adanya program kerja ini diharapkan sebagai peluang yang besar untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah.

“Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Denpasar diharapkan program ini berjalan baik serta dapat memotivasi para generasi milenial,” harapnya. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi