Polsek Kubu Serahkan Pemenang Turnamen Voli dan Tali Asih Anak Yatim

Selasa, 21 Januari 2020 : 20.58
Karangasem - Polsek Kubu Polsek Kubu Polres Karangasem bekerjasama dengan RBC (Remaja Bhayangkara Club) menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Voli RCB Cup I Peduli Sesama 2019.

Kegiatan sekaligus penyaluran tali kasih kepada anak anak yatim Piatu dan warga lansia sekecamatan Kubu, di Halaman Mapolsek Kubu, Selasa (21/01/2020).

Turut hadir, Kapolres Karangasem AKBP. Ni Komang Suartini, didampingi Kabag Ops. Polres Karangasem Kompol I Gede Wali, SH. Kapolsek Kubu AKP. I Komang Sura Maryantika, SH dan Anggota, Perwakilan para memenang Turnamen Voli RBC CUP Peduli Semasan 2019, anak anak Yatim Piatu 15 orang dan Warga Lansia tidak mampu 10 orang

Kapolsek Kubu Maryantika selaku ketua pembinan RBC ( remaja Bhayangkara Club) Polsek Kubu menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ibu Kapolres Karangasem dan undangan lainya dalam penyerahan hadiah maupun juara para pemenang turmanen dan pembagian tali asih kepada anak yatim piatu dan lansia tidak mampu.

Turnamen perdana ini dilakukan Polsek Kubu dimotori oleh RBC Polsek Kubu karna melihat potensi olah raga bidang Voli ini sangat di minati oleh warga masyarakat terutama kalangan para pemuda di wilayah Kubu

"Hal ini kami lakukan untuk mengajak para pemuda untuk lebih dapat mengembangkan dan menyalurkan bakat di bidang olah raga voli, sehinggaa tidak terjerumus ke hal yang sifatnya negatif”, ujar Maryantika.

Kapolres Karangasem AKBP. Ni Nyoman Suartini, menyampaikan apreaiasi setinggi tingginya kepada Polsek Kubu yang telah menyelenggarakan turnamen Voli bekerjasama dengan RBC.

"Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan, guna bisa mengembangkan kesempatan bagi para pemuda RBC untuk bisa berprestasi di kompetisi kompetisi yang lain," ujarnya.

Olah raga merupakan salah satu kegiatan yang dapat menjalin komunikasi silaturahmi kerjasama persahabatan dan ini tentunya merupakan hal yang positif dan kerhindar dari kegiatan yang negatif.

Kemudian kegiatan selanjutnya pembagian hadiah atau juara bagi pemenang Turnamen Voli RBC Cup Peduli sesama 2019.

Juara 1 Tim Bimantara diberikan hadiah berupa piala dan uang pembinan sebesar 4 juta rupian dan langsung diserahkan oleh Ibu Kapolres Juara 2 Tim Satya Darma diberikan hadiah Piala dan uang pembinaan 3 juta rupiah, di serahkan oleh Kabag Ops. Juara 3 Tim Rekatama dberikan hadiah Piagam dan Uang pembinaan 2 juta, dan juara harapan uang pembinan sebesar 1.5 Juta rupiah.

Acara dilanjutkan pembagian Tali Asih berupa Dana Pendisikan dan sembako kepada 15 anak yatim piatu dan 10 sembako kepada warga lansia dan tidak mampu, dan secara langsung diserahkan oleh Ibu Kapolres Karangasem di dampingi Kabag Ops. dan Kapolsek Kubu, kegiatan berlangsung aman dan lancar. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi