Pelanggan Indosat Ooredoo Bali Nusra Nikmati Tambahan Kuota 24 Jam

Sabtu, 25 Januari 2020 : 08.42
Head of Area Indosat Bali Nusra, Suzanna Permata saat memberi paparan dalam gathering media di Denpasar
Denpasar - Pertumbuhan trafik penggunaan quota di Bali Nusa Tenggara mengalami peningkatan cukup tajam pada tahun 2019 sehingga sebagai salah satu bentuk apresisi kepada pelanggan kini Indosat Ooredoo menyiapkan paket internet 24 jam.

Head of Area Indosat Bali Nusra, Suzanna Permata, mengungkapkan, dari data lembaga dan survei lembaga independen, beberapa area atau titik-titik tertentu, jaringan Indosaat Ooredoo cukup unggul.

Diakuinya, trafik data pada tahun lalu, tumbuh siginfikan sekira 69 persen. Hal itu tidak lepas, seiring semakin meningkatnya jumlah pelanggan di Bali Nusra.

Tentu saja, hal itu cukup menggembirakan dan mengantisipasi lonjakan pelanggan untuk kebutuhan data, pihaknya terus meningkatkan kapasitas jaringan di sejumlah titik.

Di pihak lain, ada kecenderungan, pelanggan memilih menggunakan data selluler selain berinternet juga berkomunikasi menelpon atau voice melalui whatsapp dan lainnya.

"Tetapi harus diingat juga, menelpon menggunakan whatsapp itu memakan data tidak hanya yang menelpon juga yang ditelepon atau dihubungi, berbeda jika menelpon menggunakan voice," tuturnya.

Suzanna menegaskan, dalam memberikan kenyamanan yang lebih kepada seluruh pelanggan, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru, khususnya dalam berinternet, pihaknya memberikan paket menarik tambahan selama 24 jam..

"Kami ingin agar pelanggan dalam hal berinternet tanpa ada kekhawatiran keterbatasan budget, keterbatasan kuota, terlebih kekhawatiran pulsa yang terambil (pulsa safe) bila kuota tidak mencukupi," tuturnya saat Media Gathering di Denpasar, Jumat 24 Januari 2020.

Untuk itu, PT Indosat Tbk, menyempurnakan kembali paket internet yang sebelumnya sudah ada, dengan tambahan kuota utama 24 jam.

Dijelaskan Suzanna paket internet Freedeom Refreshment ini adalah paket yang terbaik yang ada saat ini, yang memberikan tambahan Quota utama hingga 5GB dan berlaku selama 24 jam.

Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir dan ribet dengan pembagian quota di waktu-waktu tertentu. Freedom Internet Refresment bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Indosat Ooredoo di wilayah Bali maupun Nusa Tenggara.

"Semoga Freedom Internet Refresment ini akan menjadi persembahan terbaik Indosat Ooredoo di awal tahun 2020," harpanya. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi