Peduli Penderita Kanker, Pemuda Serindu Sekopi Galang Dana

Kamis, 30 Januari 2020 : 21.25
Owner Serindu SeKopi, Rizki Iskandar Putra
Melawi - Pemuda Serindu Sekopi siap menggelar aksi penggalangan dana, sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita kanker di Kabupaten Melawi Jumat (31/1/2020) sore.

"Besok sore, kami melakukan aksi penggalangan dana untuk penderita kanker kita mulai di daerah lampu merah dekat tugu pasar Nanga Pinoh," ujar Rizki Iskandar Putra, owner Serindu SeKopi, Kamis (30/1/2020).

Kiki, sapaannya, mengungkapkan untuk aksi penggalangan dana tersebut, nantinya akan diberikan kepada salah satu pasien kanker yang membutuhkan.

"Hasil keputusan tim Serindu Sekopi, donasi dana untuk membantu biaya pengobatan pak Arifin asal Desa Kenual, penderita kelenjar tumor kelenjar leher," kata pria kelahiran 1996 lalu.

Selain menggalang dana di Kawasan tugu Juang, pihaknya juga menggalang donasi pada malam minggunya yang dipusatkan di kawasan Jalan Putri Tanjung, tepatnya Cafe Serindu Sekopi.

"Pada malam donasi, kita hibur dengan acara live musik dan lainnya. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi ikut berdonasi, bisa langsung datang ke Serindu Sekopi di jalan Putri Tanjung, semoga Allah membalas kebaikan kita semua," imbuhnya. (riz)

Sumber : suarakalbar.co.id
Bagikan Artikel

Rekomendasi