Operasi Antik 2020, Polres Bangli Tangkap Tiga Pelaku Narkoba

Rabu, 29 Januari 2020 : 05.37
Polisi membeberkan kasus narkoba di Bangli/ist
Bangli - Satuan Resnarkoba Polres Bangli meringkus tiga pelaku narkoba di sejumlah tempat berbeda.

Ketiga pelaku berinisial DGAD ditangkap di Link.Kawan, Kawan, Bangli sedangkan pelaku berinisial KW dan GAPP diamankan di Depan RSUD Bangli, pada 22 Januari 2020.

Dari tangan pelaku KW dan GAPP, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip bening yang berisi serbuk kristal yang di duga Narkotika golongan I jenis sabu dengan berat 0,35 gram.

Dari tangan DGAD, polisi mengamankan 1 (satu) buah plastik klip bening yang berisi serbuk kristal yang di duga Narkotika golongan I jenis sabu dengan berat 0,20 gram.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan penangkapan ini merupakan hasil pelaksanaan Operasi Antik 2020.

Ditegaskan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan tentang peredaran Narkoba di wilayah Bangli saat diwawancarai pada jumpa pers, Selasa (28/1/2020).

"Saya berharap dengan ditangkapnya ketiga pelaku ini, dapat memberikan efek jera kepada pelaku narkoba lainnya sehingga keinginan untuk menyalahkan narkoba tak timbul lagi di wilayah bangli khususnya," imbuh Aryawan. (riz)

Rekomendasi