Literasi Keuangan Permata Bank Bagi Siswa SD di Bali

Minggu, 19 Januari 2020 : 10.35
Direktur Wholesale Banking Permata Bank, Darwin Wibowo/Rizki aulia
Badung - Mengawali Tahun 2020 Permata Bank melakukan Literasi kepada para siswa SD Negeri Kutuh 2, acara ini dihadiri oleh lebih dari 450 karyawan direktorat Wholesale Banking.

Program Corporate Social Responsibility (CSR), berpartisipasi menjadi Relawan atau Employee Volunteers (EVO), guna membantu peningkatan kualitas pendidikan, khususnya literasi keuangan.

"Pendidikan keuangan harus mulai sejak dini, supaya mereka ada timbul rasa ingin menabung, jelas sesuai dengan program pemerintah 'ayo menabung' jadi kita mendukung program pemerintah", ujar Direktur Wholesale Banking Permata Bank, Darwin Wibowo di Pantai Kuta, (18/1/2020).

Setiap karyawan yang melakukan kegiatan volunteer akan mendapatkan Poin Senyum dan setiap 15 Poin Senyum yang terkumpul, akan di berikan beasiswa bagi 1 anak yang kurang mampu selama setahun ajaran.

"Jadi teman - teman di permata sangat di himbau untuk menjadi bagian program CSR secara langsung", ujar senior vice president head, corporate affairs, Richele C.I Maramis.

"Melalui kegiatan ini anak - anak akan di ajarkan literasi keuangan sebagai program mendukung kegiatan OJK, sehingga kita bisa meningkatkan literasi keuangan di Indonesia", tegas Richele. (riz)

Rekomendasi