Kolonel Ckm dr. Made Mardika Jabat Kepala Kesehatan Kodam Udayana

Kamis, 16 Januari 2020 : 15.30
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto (kiri) saat memimpin sertijab Kepala Kesehatan Kodam Udayana/ist
Denpasar - Kolonel Ckm dr. I Made Mardika resmi menjabat Kepala Kesehatan Kodam IX/Udayana menggantikan Kolonel Ckm drg. I Ketut Sukarnanta.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Laporan Korps Kepala Kesehatan Kodam IX/Udayana dari Kolonel Ckm drg. I Ketut Sukarnanta kepada Kolonel Ckm dr. I Made Mardika Kamis di Hall Makodam IX/Udayana, Kamis (16/1/2020).

"Berikan warna positif yang dapat memotivasi peningkatan profesionalisme dan kinerja khususnya dibidang kesehatan dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam IX/Udayana dan program Indonesia Sehat," ujar Panglima Benny.

Benny mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Kodam Udayana, kepada Kolonel Ckm drg. I Ketut Sukarnanta beserta isteri.

"Jadikan pengalaman yang telah didapat sebagai bekal untuk terus berkarya dan berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru," pesannya.

Kepada Kolonel Ckm dr. I Made Mardika beserta isteri, Panglima menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas dengan harapan semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan di jajaran Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Segera pelajari tugas pokok dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja”, tegas Pangdam.

Acara Sertijab dan Tradisi Laporan Korps yang juga dilaksanakan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana “Praja Raksaka” oleh pejabat lama dan baru Kakesdam IX/Udayana tersebut dihadiri Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA dan pejabat lainnya. (rhm)

Rekomendasi