Kapolres Bangli: Perayaan Tahun Baru Tak Ada Gangguan Stabilitas Kamtibmas

Rabu, 01 Januari 2020 : 21.29
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan/ist
Bangli - Tidak ada gangguan situasi kamtibmas di Kabupaten Bangli saat perayaan maupun setelah perayaan pergantian tahun 2020 kondusif, Rabu (1/1/2019).

Hal tersebut dikatakan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan setelah melakukan apel konsolidasi anggota di Mapolres Bangli, dirinya mengatakan dari pemantauan di lapangan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol.

"Selama anggota kami melaksanakan pengamanan di lapangan baik secara preemtif maupun preventif, tidak ditemukan adanya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas,"ujarnya.

Hal tersebut juga diperkuat saat orang nomor satu di Polres Bangli ini bersama forkopimda Kabupaten Bangli melakukan patroli bersama

"Kami bersama para stakeholder juga berpatroli bersama kewilayah Bangli, Tembuku, Kintamani dan Susut, hasilnya situasi tetap kondusif," kata Kapolres.

Mantan Kapolres Mappi ini menambahkan, hal tersebut merupakan hasil kerja keras pihak terkait yang telah sukses mengamankan situasi.

Capaian ini merupakan hasil kerja keras Polri bersama Baik TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan yang terpenting adalah tingginya kesadaran masyarakat Bangli akan pentingnya keamanan dan ketertiban.

Pihaknya berterimakasih kepada seluruh instansi terkait baik kepada TNI maupun Pemerintah Daerah serta seluruh lapisan masyarakat khususnya di Bangli karna telah membantu menjaga keamanan dan kenyamanan saat perayaan pergantian tahun 2020.

Diharapkan, eituasi yang aman ini dapat dijaga dan di pertahankan. "Keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk itu mari bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif seperti ini," tutupnya. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi