Jelang Pilkada Serentak, KPU dan Polresta Denpasar Mantapkan Koordinasi

Senin, 13 Januari 2020 : 17.57
Denpasar - Menjelang hajatan Pilkda Serentak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar dan Polresta Denpasar terus memantapkan koordinasi guna menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar 23 September 2020.

Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya,bertemu dengan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, di Lounge Wirasatya 96 Polresta Denpasar, Selasa (13/1/2020).

Dalam kesempatan itu, KPU memberikan penghargaan kepada Kepolisian Resort Kota Denpasar yang telah sukses mengamankan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kota Denpasar sehingga dapat berjalan baik dan lancar serta sesuai dengan tahapan Pemilu.

Piagam penghargaan diserahkan KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya,diterima Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, di Lounge Wirasatya 96 Polresta Denpasar.

Kapolresta didampingi Wakapolresta menyampaikan terima kasih kepada KPU Kota Denpasar yang selama pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 berlangsung telah bekerjasama dengan baik dengan Polresta Denpasar dimana pengamanan tidak hanya dari pihak Kepolisian saja tetapi atas peran serta semua pihak.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan seluruh anggota Polresta Denpasar merasa bangga karena pelaksanaan pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Ruddi.

Ketua KPU Kota Denpasar sangat memberikan apresiasi kepada Polresta Denpasar atas sinergitas selama pelaksanaan pemilu tahun 2019 dengan mengawal setiap tahapan pelaksanaan pemilu, penghargaan ini juga diberikan kepada Instansi terkait lainnya yang turut serta berpartisipasi dan berkontribusi bersama KPU Kota Denpasar selama Pemilu yang lalu.

“Penghargaan yang kita berikan merupakan bentuk terima kasih kepada Kepolisian dalam hal ini Polresta Denpasar, atas dukungan dalam penyelenggaraan pemilu lalu,” ucap Arsa.

Pertemuan dengan Kapolresta Denpasar, dalam rangka persiapan tahapan Pilkada serentak yang pencoblosan akan dilaksanakan nanti pada tanggal 23 September 2020.

Memulai tahapan Pilkada serentak tahun 2020 dengan terlebih dahulu membentuk badan adhock serta akan melakukan sosialisasi pencalonan perseorangan. (riz)

Rekomendasi