Jadi Barometer di Kabupaten Bangli, Kintamani Diatensi Khusus Kepolisian

Jumat, 31 Januari 2020 : 07.59
Rakor persiapan tahapan pemutakhiran data dan daftar pemilih dan sosialisasi pembentukan badan Adhoc Pilkada Bangli
Bangli - Kecamatan Kintamani wilayah yang termasuk menjadi barometer di Kabupaten Bangli sehingga menjelang perhelatan Pilkada Serentak 2020 kepolisian dan TNI memberi atensi khusus.

Dalam karangka menciptakan situasi yang kondusif, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menghadiri rapat koordinasi persiapan tahapan pemutakhiran data dan daftar pemilih serta sosialisasi pembentukan badan Adhoc Pilkada 2020, Kamis (30/01).

Kegiatan diselenggarakan KPU Kabupaten Bangli bertujuan memaparkan beberapa hal agar kegiatan penyelenggaraan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Didampingi Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi, Kapolres menekankan beberapa hal menjelang Pilkada 2020 diantaranya mengajak seluruh elemen Perangkat Desa agar bersama - sama menumbuhkan kesadaran diri agar ikut berkontribusi dalam Pilkada.

Dengan begitu, pelaksaan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. "Kami mengajak semua masyarakat supaya bersama - sama menjaga perhelatan Pilkada ini supaya dapat berjalan dengan aman dan kondusif," tegas Kapolres.

Aryawan berpesan, seluruh kepala desa dan perangkat desa agar menjaga situasi di desanya masing - masing, karena wilayah Kintamani yang cukup luas.

Selain itu, menjadi barometer perekonomian serta pariwisata di Bangli sehingga harus bersama sama mewujudkan Kintamani yang nyaman dan aman sehingga pariwisata semakin berkembang.

"Kami titipkan situasi kepada kepala desa masing - masing desa, karena barometer Bangli ada di Kintamani, maka dari itu bersama - sama kita jaga keamanan di wilayah Kintamani menjelang Pilkada 2020," jelas mantan Kapolres Mappi tersebut.

Menjelang Pilkada 2020 Polres Bangli berkomitmen mendukung semua rangkaian kegiatan Pilkada sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi