Diageo Indonesia Perkuat Bisnis Mikol dan Bir di Bali

Sabtu, 25 Januari 2020 : 09.27
Tabanan – Diageo, salah satu produsen minuman berlakohol dan bir terbesar di dunia, meresmikan rampungnya renovasi kantor operasional di Bali yang terletak di Desa Kaba-kaba, Tabanan.

Interior baru kantor operasional Diageo Indonesia di Bali menambah keindahan desain kantor dan membangkitkan semangat para karyawan dalam bekerja. Tempat bekerja yang lebih baik dan menyenangkan agar karyawan dapat mengembangkan diri menjadi yang terbaik.

Managing Director Diageo Indonesia Christophe Beau,mengungkapkan, renovasi yang dilakukan menghasilkan konsep desain baru yang berangkat dari tujuan Diageo untuk “Celebrating life, every day, everywhere”.

Kantor ini memiliki fungsi untuk menyediakan tempat bagi para karyawan Diageo Indonesia di Bali untuk menjadi yang terbaik dalam hidup dan melakukan yang terbaik dalam pekerjaan.

“Kami sangat senang pada hari ini dapat meresmikan kantor operasional kami di Bali yang telah rampung direnovasi,” ucap Christophe, Jumat (24/1/2020).

Kantor baru ini merupakan refleksi dari komitmen Diageo Indonesia untuk menciptakan tempat kerja yang mendukung pertumbuhan profesional dan pengembangan pribadi karyawan.

Diageo dalam skala global percaya bahwa para karyawan berada di garis depan dari setiap inisiatif yang dilaksanakan, sekaligus menjadi bagian yang paling berharga untuk mendorong kesuksesan perusahaan.

Pihaknya ingin menciptakan tempat kerja, dimana setiap karyawan Diageo Indonesia dapat menyalurkan potensi dan berkontribusi secara maksimal.

Desain baru kantor operasional Diageo Indonesia di Bali mengaplikasikan konsep ruang bekerja terbuka, untuk memberikan ruang bagi karyawan berkolaborasi antar satu sama lain.

Tujuan terbesar Diageo Indonesia adalah menciptakan produk dan pengalaman yang terbaik bagi konsumen.

"Kami yakin konsep ruang bekerja terbuka ini akan membantu karyawan lebih nyaman untuk berkomunikasi, berkolaborasi dan menciptakan ide-ide positif yang bermanfaat bagi bisnis kami dan konsumen,” kata Christophe.

Diageo Indonesia bekerja sama dengan interior desainer kenamaan Melati Danes dari Melati Danes Interior mengadopsi tujuan Diageo Indonesia untuk meningkatkan produktivitas karyawan.

Bersama Melati Danes, Diageo Indonesia juga menampilkan keindahan sentuhan Indonesia dalam interiornya sebagai bentuk penghormatan terhadap budaya Indonesia melalui karya yang terbuat dari kayu, sentuhan batik dan bahan seperti anyaman rotan.

Menghormati kebudayaan lokal sejalan dengan strategi global dari Diageo Indonesia untuk menjadi perusahaan Consumer Packaged Goods (CPG) dengan kinerja terbaik dan bertanggung jawab dengan menyesuaikan diri kepada lingkungan lokal melalui berbagai cara.

Setelah empat tahun beroperasi, kantor Diageo Indonesia di Bali telah mendapatkan pengakuan PROPER Biru (Program Penilaian Kinerja dalam Pengelolaan Lingkungan Biru) berdasarkan audit yang dilakukan secara berkala oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Ini merupakan hasil dari upaya Diageo Indonesia dalam memastikan pengelolaan lingkungan pasca produksi aman dan bertanggung jawab.

Dia menegaskan komitmen menjalankan bisnis dan operasional kami di Indonesia secara bertanggung jawab dengan dampak positif jangka panjang yang signifikan bagi pemangku kepentingan.

"Komitmen ini juga mendorong kami untuk menjadi perusahaan Consumer Package Goods (CPG) di Indonesia dengan performa terbaik dan terpercaya. Kami akan memulai semangat ini dari ‘rumah’ kami, membuat kantor kami menjadi tempat terbaik untuk bekerja, berbagi ide dan berkolaborasi, tempat dimana kami merayakan hidup bersama dengan rekan kerja,” pungkas Christophe. (mal)
Bagikan Artikel

Rekomendasi