Astra Motor Bali Kembali Raih PR Award 2019

Kamis, 23 Januari 2020 : 23.30
Public Relations Astra Motor Bali Sri Mayuni (tengah) saat menerima penghargaan PR Award 2019
Denpasar - Kekompakan dan kerja keras team Astra Motor Bali membuahkan hasil dengan prestasi gemilang kembali raih PR Astra Motor Bali dalam gelaran gelaran PR Award 2019.

Corporate Communication PT AHM menggelar acara PR Award 2019, sebagai bentuk apresiasi dan evaluasi hasil kerja selama 1 tahun yang digelar 22 Januari 2020 di Hotel Santika Jakarta.

Agenda tahunan dan diikuti 27 PR Honda di seluruh Indonesia dihadiri pimpinan Main Dealer seluruh Indonesia. Pada awarding PR tahun ini, Astra Motor Bali kembali mengukir prestasi sebagai Runner Up 1 Public Relations Honda diwakili Sri Mayuni selaku PR Astra Motor Bali.

Awarding dilakukan sebagai bentuk penilaian dilakukan PT AHM atas kinerja dari PR Honda seluruh Indonesia berdasarkan pada point - point dan laporan yang telah disepakati pada awal tahun.

Executive Vice Presiden dalam Johannes Loman, dalam sambutannya mengatakan, fungsi PR sangat penting dalam suatu perusahaan. "Untuk itu seorang PR harus mampu berinovasi dan kreatif dalam menangkap issue yang berkembang," tandasnya.

Dalam acara awarding ini , juga hadir memberikan sharing seorang pengusaha muda yang bergerak dibidang industri kreatif yaitu Yoris Sebastian.

Yoris memaparkan, bagaimana menjadi PR yang handal di era industri kreatif ini, dengan penyajian materi yang sangat menarik dan bergaya millenial. Dalam kesempatan itu PR Astra Motor Bali Sri Mayuni mengungkapkan rasa bangga kembali mempersembahkan piala untuk Astra Motor Bali.

"Semua ini hasil bersama team Astra Motor Bali yang selalu mensupport saya dalam menjalankan tugas sebagai PR Honda di wilayah Bali, semoga kedepannya Honda Bali bisa terus berkontribusi untuk konsumen dan masyarakat Bali," harap Sri Mayuni.

Untuk pemenang dari awarding ini selengkapnya:
  • Best of the best: main Dealer MPM Surabaya
  • Runner Up 1: Astra Motor Bali
  • Runner Up 2 :Main Dealer ITC ( Indako Trading Company)
  • Best rural publication: Main dealer CDN kepulauan Riau
  • Best Astra Honda Communication Management System: Main Dealer Astra Motor Sumatera Selatan
(rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi