Tutup 2019, HOBI Bali Ajak Anak-anak Berkeliling Naiki Big Bike

Sabtu, 28 Desember 2019 : 18.19
AKegiatan yang dikemas dengan city touring dan aksi kepedulian itu sekaligus menutup akhir tahun 2019.
Denpasar – Komunitas Honda Big Bike yang tergabung dalam HOBI Bali menggelar aksi sosial berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dengan berkeliling menaiki Big Bike atau motor besar.

Kegiatan yang dikemas dengan city touring dan aksi kepedulian itu sekaligus menutup akhir tahun 2019.

Bersama 15 anggota HOBI, acara yang bertajuk “Charity City Ride” diawali dengan City Ride melintasi ruas jalan Denpasar menuju pulau Moyo yang merupakan lokasi dari Jodie O’Shea House yang akan dilaksanakannya kegiatan Charity.

Seluruh peserta yang mengendarai Honda Big bike disambut meriah oleh anak-anak penghuni Jodie O’Shea House yang merupakan bagian dari Yayasan Cinta Kasih Anak.

Tiba dilokasi Jodie O’Shea House, seluruh anggota HOBI diajak berkeliling ke area yayasan untuk melihat kegiatan dan aktivitas anak-anak. Sarana diJodie O’Shea House cukup lengkap, terlihat ada arena futsal, basket, perpustakaan, baby room, arena makan bersama dan juga latihan music.

Rombongan disambut Yanto selaku Founder Jodie O’Shea House didampingi oleh Bagus dan Ira selaku pengurus di yayasan. Mereka berkesempatan membangun kedekatan dengan anak-anak yayasan.

Dalam sambutannya dia berterima kasih atas kunjungan dari anggota HOBI Bali dan juga bantuan diberikan berupa kebutuhan pokok dari anak-anak.

“Menjadi kesenangan buat anak-anak yayasan karena telah dikunjungi oleh HOBI bali bahkan mereka dengan antusias melihat langsung motor-motor Big Bike yang dikendarai anggota HOBI dan dengan kagumnya seorang anak menyebutkan type dari salah satu Honda Big Bike”, ungkap Founder Jodie O’Shea House Yanto.

Seluruh anggota HOBI diajak makan siang bersama anak-anak yayasan dan juga pengurus. Suasana penuh keakraban dan kegembiraan terlihat di wajah anak-anak.

Usai makan siang seluruh anak-anak berkumpul di ruangan aula untuk mengikuti games dan sharing mengenai Bullying yang disampaikan oleh perwakilan dari Honda.

Adapaun kegiatan sharing Bullying ini bertujuan untuk mengedukasi anak-anak agar bisa saling memahami dan mengasihi antara anak yang sudah besar maupun anak yang masih kecil.

Diselingi dengan kuis dan games menarik, Sebanyak 82 anak-anak di yayasan tersebut bergabung dalam kegiatan Charity HOBI ini.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah agenda terakhir HOBI di tahun ini, kami mengemas kegiatan sosial ini pada penghujung tahun 2019 sebagai salah bentuk CSR," tuturnya.

Harapannya, agar bisa berbagi melalui hasil pengumpulan donasi dari seluruh anggota yang disumbangkan ke Jodie O’Shea House ini,” ungkap Manager Honda Big Bike Astra Motor Bali Arki Prayogi

Antusiasme anak-anak yayasan saat melihat Honda Big Bike menyentuh hati anggota HOBI, dengan semangat satu hati, masing-masing anggota mengajak mereka secara bergantian untuk berkeliling mengendarai Honda Big Bike dengan tetap mengutamakan safety riding dan Cari_Aman.

Pada sesi terakhir seluruh anggota HOBI dan anak-anak melakukan foto bersama sekaligus serah terima bantuan yang telah berhasil dikumpulkan. (rhm)

Rekomendasi